OlahragaSolok Raya

Memeriahkan Piala BSC:  Panitia Gelar Pertandingan Sepakbola Eksibisi Dengan Forkopimda

×

Memeriahkan Piala BSC:  Panitia Gelar Pertandingan Sepakbola Eksibisi Dengan Forkopimda

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–
Guna ikut memeriahkan Turnamen Sepakbola Bupati Solok Cup (BSC) Tahun 2023, panitia pelaksana, menggelar pertandingan eksibisi atau Friendly match dengan mengundang unsur Forkopimda,  Bank Nagari dan Pemda serta Forwana.
Diatara Forkopimda yang diundang yakni Tim Kesebelasan Kodim 0309 Solok, Polres Solok Kota, Polres Arosuka, Pemda Kabupaten Solok, Bank Nagari dan Forwana.


Ketua panitia Pelaksana BSC 2023, Sofriwandy NR dalam keterangan Persnya yang diterima media ini menyebutkan bahwa tujuan dari pertandingan eksibisi ini adalah dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi antara Pemkab Solok dan Forkopimda serta mempersatukan insan sepakbola dari semua unsur.
“Tujuan utama pertandingan eksibisi ini jelas untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan saling mengenal sesama insan srpakbola, di Solok raya ini,” sebut Sofriwandy, Rabu (22/11).

Baca Juga :
Tiga Kecamatan di Kab.Solok Terpilih Mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Nagari Statistik tahun 2022


Pihaknya juga menjelaskan bahwa pertandingan eksibisi pertama akan digelar sebelum pertandingan semifinal pertama BSC yakni tanggal 25 November 2023, yang akan mempertemukan Tim Forwana melawan Tim Kesebelasan Polres Solok Kota pada pukul 15.00 Wib, di Gor Batu Batupang, Koto Baru.

Kemudian pertandingan kedua tanggal 26 November 2023, akan berhadapan antara Kodim 0309 Solok dengan Kesebelasan Bank Nagari dan tanggal 28 November 2023 antara Tim Pemkab Solok dengan Polres Arosuka, pada pukul 15.00. Wib, sebelum perebutam posisi juara 3 BSC 2023.

Baca Juga :
Pilkada Kab Solok: Nofi Candra dan Yulfadri Nurdin Unggul Hampir di Setiap Nagari

“Kita berencana menggelar pertandingam eksibisi ini setiap pergelaran BSC guna memberi hiburan kepada masyarakat Kabupaten Solok,” tambah  Sofriwandy.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, menyambut positif pertandingan eksibisi tersebut.
“Mudah-mudahan pertandingan eksibisi disela-sela turnamen BSC ini akan lebih mendekatkan lagi persaudaraan diantara semua unsur yang ada di daerah ini,” sebut H. Epyardi Asda.


Bupati juga berencana akan ikut turun bermain bersama tim Pemkab Solok melawan Polres Arosuka Solok pada tanggal 28 Novemver 2023 nanti (ujang jarbat/imtan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.