Solok Raya

Medison: Pemilu di Kabupaten Solok Berlangsung Dengan Aman dan Tertib

×

Medison: Pemilu di Kabupaten Solok Berlangsung Dengan Aman dan Tertib

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–

Pemerintah Kabupaten Solok, hari Senin (4/3), menggelar apel gabungan bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Apel dihadiri Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos sekaligus bertindak sebagai Pembina Apel. Selain itu tampak hadir Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Safrudin, S.Sos, M.Si, Asisten I, Drs. Syahrial, MMM, Asisten III, Editiawarman, S.Sos, M.Si, para Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.
Sekda Kabupaten Solok, Medison dalam arahannya menyampaikan bahwa saat ini telah memasuki bulan ke-3 tahun anggaran 2024.


“Untuk itu segala hal terkait pelaksanaan kegiatan tahun ini tentu agar segera kita mulai sesuai dengan tahapan-tahapannya walaupun sebelumnya mungkin sempat tertunda karena adanya pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024,” sebut Medison.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Ikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual

Alhamdulillah Pemilu di wilayah Kabupaten Solok berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta hingga hari ini dari kita sebagai ASN tidak ada catatan-catatan terkait pelanggaran dalam menjaga Netralitas pelaksanaan Pemilu.- Selanjutnya pada tahun ini juga akan dilaksanakan Pilkada untuk itu seperti halnya Pemilu Serentak ini kita harapkan kepada seluruh ASN untuk mendukung segala bentuk pelaksanaan Pilkada serta senantiasa menjaga Netralitas dalam pelaksanaannya.

Terkait Pelaksanaan Kegiatan kita harapkan hal-hal yang sebelumnya sudah menjadi baik agar kita pertahankan dan untuk tahun ini apa yang menjadi kekurangan agar kita tingkatkan mengingat banyaknya prestasi dan penghargaan yang berhasil kita raih pada Tahun sebelumnya namun tentu masih ada beberapa indikator yang perlu kita tingkatkan lagi.

Baca Juga :
Peringati Hari Bhayangkara ke-75: Polres Solok Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Dari catatan kita ada beberapa hal yang masih perlu diupayakan dan ditingkatkan lagi, yakni Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan meningkat dari tahun sebelumnya.

 Terkait Laporan Keuangan BPK Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan selesai pada waktu yang kita tentukan, untuk itu terimakasih kepada seluruh Pihak yang telah bekerja keras dalam penyelesaian laporan keuangan.

Usai Apel dilanjutkan dengan Kegiatan at Donor Darah dan Bazar UMKM dalam rangka mendukung pengembangan sektor UMKM di kabupaten Solok (wandy/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.