Solok Raya

Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Operasi Pasar di Depan Islamic Center Koto Baru

×

Pemerintah Kabupaten Solok Gelar Operasi Pasar di Depan Islamic Center Koto Baru

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–

Pemerintah Kabupaten Solok melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) melakukan kegiatan Operasi Pasar yang dilaksanakan di halaman depan Islamic Center Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, Kamis 7 Maret 2024.


Sebagai penyelenggara kegiatan operasi pasar ini adalah TPID kab Solok melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) bekerjasama dengan BULOG Sub Divisi Regional. 
Kepala Bidang Perdagangan dan Kemetrologian Dinas Koperindag Kabupaten Solok Hendrianto, SE yang ditemui disela kegiatan lapangan menyatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka Pengendalian Inflasi daerah dan sekaligus untuk menjaga kestabilan harga dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H. 

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Gelar Kegiatan Tali Asih Dengan Warga Nagari Surian


Hendrianto menambahkan bahwa Komoditi yg disediakan dalam opeasi pasar ini adalah, 1. Telur Ayam Ras Rp 50.000 / 30 butir2. Beras SPHP Rp. 55.000 / 5 kg, 3. Gula pasir kemasan Rp.17.000 / kg, 4. Minyak goreng Rp. 17 .000 / liter,  5. Daging Kerbau beku Rp. 85.000 / kg, 6. Ikan Sarden kecil Rp 11.000.

Baca Juga :
Bupati Solok Pimpin Apel Pagi Persiapan Turun dan Pembersihan Puncak Gunung Talang


Disampaikan juga bahwa harapan dengan diadakannya kegiatan ini yakni dapat membantu masyarakat khususnya dalam menghadapi hari-hari besar keagamaan. (wandyr/esty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.