KriminalSolok RayaTanpa Kategori

Polres Solok Gelar Latihann Pra Operasi Antik Singgalang 2021

×

Polres Solok Gelar Latihann Pra Operasi Antik Singgalang 2021

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Polres Solok Menggelar Latihan Pra Operasi Antik Singgalang 2021, bertempat di Aula Bhayangkari Polres Solok, Senin (29/3).

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si, yang langsung memimpin  pelaksanaan pembukaan kegiatan Latihan Pra Operasi Antik Singgalang 2021 ini.Sementara tema yang diusung pada Operasi Antik Singgalang 2021 ini yakni 
“Meningkatkan Profesionalisme Personel Dalam Memberantas Penyalahgunaan Narkotika di Tengah Pandemi Covid 19”.
Tampak hadir pada aara tersebut antara lain Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro l ,S.H , S.I.K, Kasat Narkoba Polres Solok Iptu Amin Nurasyid, SH, Kasat Intelkam Polres Solok AKP. Tarmizi, A.MH  serta personil Polres yang terlibat Operasi.
Operasi dengan Sandi “Antik Singgalang 2021″ merupakan Operasi Kepolisian dengan Sasaran jaringan Peredaran Narkotika baik pengedar maupun pengguna.
Menurut Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro l ,S.H , S.I.K  pelaksanaan operasi selama 12 hari dari tanggal 30 Maret sampai dengan 12 April 2021. Kegiatan tersebut dalam rangka menegakkan hukum terhadap kejahatan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba diwilayah hukum Polres Solok.
Kepada anggota yang terlibat Kabag Ops Polres Solok Kompol Joko Hendro l ,S.H , S.I.K, meminta anggotanya melaksanakan tugas secara maksimal. 
“Saya harapkan kita semua para anggota Polri berperan aktif dalam upaya pemberantas jaringan narkoba dengan memberikan informasi kepada personel yang akurat tepat sasaran dan Jaga Keselamatan dalam tugas,” jelas Joko Hendro.

Baca Juga :
Diduga Dijadikan Lokasi Mesum: Kondom Bekas dan Tisu Magic Berserakan di Taman
Baca Juga :
Bupati Solok Lantik  133 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Solok 

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si, berharap agar petugas yang bertugas dalam operasi ini bisa bekerja maksimal demi memutus mata rantai peredaran narkoba di Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.