Bupati Solok Lantik  133 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Solok 


SOLOK,  JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda,  melantik dan mengambil sumpah sebanyak 133 orang pejabat golongan III atau Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Solok.

Acara pelantikan digelar di halaman Masjid Islamic Center Kotobaru, Jumat (29/10). Tampak hadir pada acaea tersebut Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Solok serta undangan lainnya. 

Dalam sambutannya,  Bupati Solok H. Epyardi Asda menyampaikan bahwa mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di Pemerintahan guna untuk penyegaran. 
Bupati juga berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan tupoksi masing-masing.


“Saya meminta, bekerjalah dengan sebaik-baiknya karens ini bukan buat gagah-gahan dan harus amanah. Kinerja kalian akan dinilai oleh masyarakat Kabupaten Solok. Mari dukung program saya menjadikan Kabupaten terbaik di Sumbar,” sebut Epyardi Asda. 
Bupatu juga menegaskan bahwa jabatan yang diberikan kepada pejabat saat ini tidak ada unsur sogok menyogok, tetapi penempatan sekarang ini sudah sesuai dengan kompetensi dan bidang ilmu yang melakat pada diri ASN yang dilantik.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Jemput Bola, Serahkan Proposal Pembangunan ke Bappenas Republik Indonesia

Dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Solok, Bupati Solok menghimbau kepada seluruh ASN dan setiap lapisan masyarakat yang ingin melaksanakan kegiatan pesta pernikahan di Aula Masjid Agung Darussalam dapat dipergunakan dan diharapkan kegiatan keagamaan agar dipusatkan di Mesjid Agung Darussallam (Islamic Center) Koto Baru.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmikan THKW, Kantor Camat Guntal dan Kantor BPBD Kabupaten Solok

Adapun pejabat administrator dan pengawas yang dilantik berjumlah 133 orang dengan rincian, Eselon IV sebanyak 5 orang, Eselon III(a) sebanyak 45 orang dan Eselon III(b) sebanyak 83 orang (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.