Hukum dan KriminalTanpa Kategori

Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Dipimpin  Waka Polres Solok

×

Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Dipimpin  Waka Polres Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–Polres Solok melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Singgalang 2024 dipimpin Waka Polres Solok Kompol A.Surya Negara,S.sos yang berlangsung di halaman Apel Polres Solok,Sabtu (02/03/2024).


Dalam Amanat Waka Polres Solok Kompol A.Surya Negara,S.sos mengatakan, Polri diberi tugas untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dengan membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.
Hal itu penting demi mewujudkan kamseltibcarlantas menjelang Ramadan dan Idul Fitri 1445 H , sekaligus untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya.
Berdasarkan pantauan, dalam apel tersebut ikut serta pula perwakilan pelajar SD, SMP, Satpol PP, serta pihak-pihak yang terlibat lainnya.
Dalam apel tersebut peserta pula di ajak bersama-sama berikrar yang berisi janji terhadap keikutsertaan dalam mengedukasi masyarakat mengenai keselamatan dalam berlalu lintas.
Tujuannya agar kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca Juga :
KOMPOL Irwan Zani SH Dillantik Menjadi Wakapolres Solok
Baca Juga :
Kurang Lebih 100 Peserta Hadir Pada kegiatan Sosialisi Peran BUMN Untuk Pemberdayaan Umat


Operasi dengan mengusung tema, ‘Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju’ ini mengedepankan giat preemtif, preventif disertai gakkum dengan humanis dan edukatif.


Apabila kerjasama antara TNI/Polri, pemerintah setempat, bersama masyarakat sudah terjalin dengan baik, tentunya mampu menciptakan iakamseltibcarlantas dengan sendirinya, sehingga potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir (jn01/humaspolressolok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *