Solok RayaTanpa Kategori

Kapolres Solok Cek Kesiapan Personel di Pospam Operasi Ketupat Singgalang 2021

×

Kapolres Solok Cek Kesiapan Personel di Pospam Operasi Ketupat Singgalang 2021

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Kapolres Solok Akbp Azhar Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si Beserta PJU Polres Solok Mengecek pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Singgalang 2021, Sabtu (08/05).


Kapolres Solok mengatakan pengecekkan di laksanakan untuk memastikan kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa instansi terkait di kab.solok guna dalam memberikan pelayanan dan keamanan pada masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Baca Juga :
Luar Biasa, Sat Narkoba Polres Solok Tangkap Ratu Narkoba dan Oknum Pengacara

Adapun pospam yang dicek antara lain pos pam Lubuk Selasih kec.gunung talang dan pos pam simpang koramil kec.kubung kab.solok.Kapolres Solok juga memberikan semagat kepada personil gabungan TNI-Polri dan instansi terkait agar dalam pelaksanaan tugas di pospam tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas,dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Terima Kunjungan Rombongan Perusahaan Behosuplay SDN BHD Malaysia

Kegiatan kunjungan ke pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiap-siagaan petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat jelang perayaan ldul Fitri 1442 H 2021 ,” ujar AKBP Azhar Nugroho (jn01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.