DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Bagi-Bagi Takjil di Depan Kantor Demokrat di Talang

0
278

SOLOK,  JN-  DPC Partai  Demokrat Kabupaten Solok,  bagi bagi takjil di depan Kantor Demokrat di Talang,  Kecamatan Gunung Talang,  Kabupaten Solok, Jum’at (7/5).


Ratusan bungkus  takjil dibagikan para kader Partai Demokrat (PD) dan dihadiri langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok,  Agus Syahdeman,  SE, Ibuk Ketua DPC Demokrat Kabupaten Solok, Ona Novianti,   Ketua Fraksi Demokrat  DPRD Kabupaten Solok,  Dian Anggraini dan Wakil Ketua DPRD kabupaten Solok, Lucki Effendi. 
Kegiatan berbagi ini menurut Agus Syahdeman sebagai wujud semangat partai yang selalu berhubungan baik dengan masyarakat. “Kita yang penting peduli tidak harus berbagi besar-besararan,” sebut Agus Syahdeman yang akrab dipanggil Uncu tersebut. 
Ditambahkan Uncu, pembagian takjil kepada pengendara dilakukan untuk menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan.

“Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka berbuka puasa bersama DPC dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota dan pengurus partai, sebelum berbuka semua kader partai Demokrat membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di depan kantor, ” tambah Agus Syahdeman. 


“Kita dari  DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok ingin saling berbagi kepada seluruh umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.  Semoga kegitan ini bisa berkah disaat  masa pandemi ,”ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok dari Demokrat ,  Lucki Effendi. 

Salah satu pengguna jalan  Nofri, mengaku senang bisa mendapat perhatian dari Partai Demokrat. Nofripun berharap ke depan partai berlogo segitiga mercy ini bisa semakin maju dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.
“Iya senang bisa dapat takjil yang dibagikan oleh Partai Demokrat, semoga ke depannya lebih maju dan dapat membantu masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang lebih positif lainnya,” sebut Nofri. 


Krgiatan diakhiri dengan buka bersama pengurus dan kader DPC Demokrat bertempat di Kantor DPC Demokrat di Talang (wandy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here