Solok RayaTanpa Kategori

Bupati Beri Reward Menginap Gratis di Cinangkiak Kepada Kader PKK Yang Raih Juara Umum

×

Bupati Beri Reward Menginap Gratis di Cinangkiak Kepada Kader PKK Yang Raih Juara Umum

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Bupati Solok,  H.  Epyardi Asda, M. Mar,  memberi Reward menginap gratis di Cinangkiak kepada kader PKK yang meraih Juara Umum pada Jambore PKK tingkat Sumbar di Pariaman.


Bupati memberikan reward gratis kepada kader PKK kabupaten Solok,  pada saat penyerahan hadiah juara umum dari Pemkab kepada kader,  Senin (12/7), bertempat di Ruang Kerja Bupati Solok.
Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, H. Epiyardi Asda, M. Mar, yakni Plh. Sekretaris Daerah, Edisar, SH, M. Hum, Ketua TP-PKK Kab. Solok, Ny. Emiko Epiyardi Asda ) beserta kader PKK Kab. Solok dan lainnya. 
 Pada kesempatan itu,  Bupati Solok, . Epiyardi Asda, mengucapkan selamat dan sukses kepada TP-PKK Kabupaten Solok yang sukses meraih juara umum tingkat Sumbar. 

Baca Juga :
Satu Orang Pelaku Curanmor Diamankan ke Mapolres Pasaman Barat


“Saya merasa senang dan bangga dengan pencapaian bapak-bapak dan ibu-ibu kader TP-PKK Kab Solok karena telah membawa harum nama kabupaten Solok dengan meraih Juara umum Jambore PKK Tingkat Provinsi Sumbar,” sebut Epiyardi Asda.
Menurut Bupati,  walaupun kita baru dibentuk lebih kurang 2 bulan tetapi alhamdulillah dapat prestasi yang membanggakan.
Bupati berharap pencapaian ini bisa kita tingkatkan lagi di tahun berikutnya dan menyebutkan selalu mendukung program yang dibuat oleh kader-kader PKK Kabupaten Solok.
Dari 6 lomba yang diikuti, Kabupaten Solok berhasil meraih 4 juara diantarannya Juara I lomba pola asuh anak dan remaja di era digital melalui “Manjujai”, Juara I lomba video pendek / vlog jambore kader PKK, Juara I lomba penyuluhan pengelolaan sampah rumah tangga dengan prinsip 3R (reuse, reduce, recycle) dan Harapan II lomba UP2K.

Baca Juga :
Didampingi Bupati Solok, Dirjen Kementerian PUPR Kunjungi Nagari Bukit Bais


“Ini merupakan langkah awal yang bagus menuju Kabupaten terbaik di Sumatera Barat dan ini sudah diawali oleh PKK,” papar Epiyardi Asda.


Pihaknya berharap PKK dapat membina, melatih dan budayakan UKM dan Koperasi tiap Nagari di Kabupaten Solok.
PKK termasuk masuk kedalam Tim Percepatan Pemulihan Ekonomi Pembangunan Kabupaten Solok (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *