Solok Raya

Syahrial Pimpin Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Gunung Talang

×

Syahrial Pimpin Sertijab Camat dan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Gunung Talang

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Drs. Syahrial, MM, memimpin Sertijab 
Camat Gunung Talang dari Donly Wance Lubis, S,STP, kepada Camat Baru, Jhoni, S.Sos, MM, bertempat di Kantor Camat Gunung Talang, Kamis (2/11).

 Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Solok diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Drs. Syahrial, MM, Ketua TP PKK Kab Solok yang diwakili oleh Sekretaris TP PKK Kab Solok, Retny Humaira, ST, Camat se Kabupaten Solok, Forkopimcam Kec Gunung Talang,  Kepala OPD Se Kabuaten Solok, Wali nagari se- Kec Gunung Talang, BPN, KAN, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, bundo kanduang serta tokoh masyarakat Kec Gunung Talang.

Camat  lama, Donly Wance Lubis, dalam arahannya menyampaikan bahwa kami melaksanakan tugas sebagai camat di Kec.Gunung Talang ini selama 2 tahun kurang 2 bulan.


“Selama melaksanakan tugas disini Alhamdulillah di terima dengan baik dan kegiatan lancar tanpa ada kendala
-Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan kantor camat dan walinagari atas kerjasamanya selama ini,” sebut Donly Wance Lubis.
Sekiranya selama melaksanakan tugas ada kesalahan baik dalam sikap maupun tingkah laku yang kurang berkenan di hati rekan-rekan semuanya saya berserta istri mohon maaf yang se besar-besarnya.

“Sedikit harapan saya titipkan kepada camat yang baru agar bisa membawa kecamatan ini ke yang lebih bagus lagi,” sebut Donly Wance Lubis.


Sedangkan Camat Baru Gunung Talang yang baru, Jhoni, S.Sos, MM, dalam sambutannya berharap kerjasama semua pihak dalam pelaksanaan tugas dalam membangun Kec. Gununh Talang kedepan.
“Mudah mudan kepercayaan yang diberikan bapak bupati bisa kami laksanakan dengan sebaik baiknya, tentunya itu perlu dukungan dan kerjasama masyarakat di Kec. Gunung Talang,” sebut Donly Wance Lubis.

Baca Juga :
Seragam Pelantikan Pejabat Eselon 3 dan 4 di Kabupaten Solok Menuai Kritik Tajam

Mari kita bangun komukasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak di Kec. Gunung Talang  ini, bila itu terbangun maka semua permasalahan yang ada bisa kita selesaikan.

Sambutan Ketua TP PKK diwakili di wakili Oleh Sekretaris TP PKK Kab Solok Retny Humaira, ST bahwa permohonan maaf dari ketua TP PKK Kab Solok yang tidak bisa hadir dalam acara ini.

Pada hari ini telah dilaksanakan pelantikan dan sertijab ketua TP PKK kec. Gunung Talang kami mengucapkan terimakasih banyak kepada ketua TP PKK Kec Gunung talang yang telah ikut andil dalam pencapaian kinerja di likungan Kec. Gunung Talang.

“Kami  mengucapakan selamat kepada ketua TP PKK Kec. Gunung Talang yang baru semoga bisa nengemban amanah dengan baik, dan juga bisa meningkatkan semangat-semangat kader-kader yang ada di Kec. Gunung Talang ini,” sebut Retny Humaira.
Susunlah kepengurusan dan rencana kerja TP PKK Kec. Gunung Talang  yang baru agar bisa membantu kita untuk kelancaran dalam melaksanakan kegiatan.
Menurut Retny Humaira, Program kegiatan PKK harus selaras dengan program kerja pemerintah daerah Kab Solok.
“Kepada camat sebagai pembina kami berharap memberikan bimbingan, dukungan serta faslitas bagi TP PKK, karana kesuksesan PKK kecamatan Gunung Talang Tergantung pada restu dan dukungan Camat Gunung Talang,” tambah Retny Humaira.

Baca Juga :
UPZ Polres Solok Beri Bantuan Kepada Keluarga Saipul Masra Warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru

Bupati Solok diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Drs. Syahrial, MM, menyampaikan Permintaan maaf dari bapak bupati yang tidak bisa hadir pada kegiatan kita ini karena ada kegiatan lain yang tidak bisa beliau wakilkan.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja dalam sebuah instansi, mudah-mudahan Kegiatan sertijab ini tidak mengurangi semangat kita dalam membangun Kabupaten Solok,” papar Syahrial.
Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada camat yang baru dan ucapan terimakasih kepada camat lama atas pengabdianya selama menjalankan tugas di Kec. Gunung Talang.

 Untuk Camat yang baru segera bekerja, bangun koordinasi dengan stakeholder terkait yang ada di Kecamatan dan Nagari.
“Mohon kepada forkopimcam, walinagari dan masyarakat untuk memberikan  dukungan dan kerjasamanya kepada Camat yang baru,” sebut Drs. Syahrial.

Pada tahun 2024 ada tugas berat yang musti kita laksanakan yaitu mensukseskan pemilu 2024, untuk itu diharapkan kepada camat agar bisa bekerjasama dengan forkopimcam dan walinagari serta menjaga situasi yang kondusif di tingkat kecamatan selama pemilu 2024.

Selain itu, Diharapkan camat dan TP PKK berperan aktif dalam semua bentuk kegiatan yang ada (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *