Solok Raya

Butuh Sumbangan Dari Donatur, Yayasan Sarbainah Bangun Mushalla Darul Mubaraqah 

×

Butuh Sumbangan Dari Donatur, Yayasan Sarbainah Bangun Mushalla Darul Mubaraqah 

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Yayasan Sarbainah, yang beralamat di  Dusun Melati Jorong Sukarami Nagari Koto Gaek Guguak Gaek, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok,  Sumatera Barat, saat ini sedang membangun Mushalla Darul Mubarakah Sarbainah.

Mushalla ini diperkirakan biayanya sekitar 250 Juta rupiah dan direncanakan juga untuk penambahan 3 ruang kelas,ruang kantor serta pustaka juga rencana pembebasan tanah,yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar 1 Milyar rupiah.


Untuk itu, yayasan ini sangat membutuhkan bantuan dana dari para donatur.
Menurut  Pengurus Yayasan, Masriwal, saat ini untuk pembangunan pengurus meminjam dana di Bank dan diangsur selama 10 tahun, ditambah dengan bantuan para dermawan, wali murid, donatur. 
“Maka dari itu kami harapkan juga bantuan dari pemerintah, anggota DPRD Kabupaten, DPRD provinsi maupun DPR RI dan DPD RI serta CSR perusahaan, pengusaha, Individu, kaum muslimin diamanapun berada,”  ujar Masriwal penuh harap, Jum’at (2/9).

Baca Juga :
Drs. Syahrial Dilantik Sebagai Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Solok

Pada Sabtu, tanggal 20 Agustus 2022 lalu, salah seorang pembina Yayasan Sarbainah DR.Bakhtiar,M.Ag dan DR.H.Akhiar,MA bersama rombongan telah melihat dan menyaksikan langsung proses pembanguan Mushalla Darul Mubaraqah Sarbainah,
Serta memberikan pembinaan bagi pengurus Yayasan Sarbainah, majelis guru serta karyawan dan karyawati TK dan SD Islam Sarbainah.

“Semoga pembangunan TK dan SD Islam Sarbainah ini dan mushalla yang sedang dibangun ini, akan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,Kelancaran dan semakin berkembang,Maju dan menajadi sekolah tujuan bagi masyarakat dalam mempercayakan putra putri mereka,” sebut DR.Bakhtiar.


 Doktor Baktiar yang juga Dosen pada Fakultas Ushuluddin UIN IB Padang dan Wk ketua PW Muhammadiyah Suamtera Barat ,juga pembina beberapa Keltan dan koperasi Syariah /BMT di Sumatera Barat ini.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Sosialisasi SP4N LAPOR Sekaligus Optimalisasi Pengelolaan Website Medsos SKPD

Adapun alamat TK Islam Sarbainah,Komplek Perumnas Nuansa Griya Arosuka Blok H.2 No 12 /Depan RSUD Arosuka.Jorong Sukarami nagari Koto Gaek Guguak Gaek Kecamatan Gunung Talang Kab solok Sumatera Barat 
Sementara untuk  SD Islam Sarbainah dan pembangunan mushalla Darul Mubarakah SarbainahDusun Melati Jorong Sukarami nagari Koto Gaek Guguak Gaek Kecamatan Gunung Talang Kab solok Sumatera Barat.

Sekali lagi pengurus berharap untuk kelancaran pembangunan mengajak kaum muslimin serta para dermawan yang ingin  berbagi dan ikut berdonasi bisa langsung mengirimkan ke rekening Mushalla Darul Muabarakah Sarbainah No.Rekening mushalla  Bank Nagari BPD No rek.0601.021008928.4 An.Mushalla Darul Mubaraq Sarbainah.(Mohon Kirimkan bukti transfer).Untuk konfirmasi bisa ke no HP 62 852-7883-2582., 08527438-2499.081276647773 dan  823-8600-9993 (jn01/masriwal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *