Tanpa Kategori

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok Siap Fasilitasi Keselamatan Peserta Bupati Solok Cup 2023

×

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok Siap Fasilitasi Keselamatan Peserta Bupati Solok Cup 2023

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Solok, siap berpartisipasi dalam pelaksanaan Bupati Solok Cup 2023, dalam menjaga keselamatan peserta, panitia, wasit dan perangkat pertandingan selama pelaksanaan BSC 2023.


Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok, Nicko Alfiansa, saat bersilaturrahmi dengan panitia di Sekretariat Panitia BSC 2023 di GOR Batu Batupang, Kamis, (2/11).

Hal itu menurut Nicko sebagai bentuk support, yakninya untuk memastikan keselamatan bagi setiap orang yang terlibat dalam pelaksanaan pertandingan nantinya. Baik bagi panitia, Oficial tim, terutama bagi pemain yang ikut berlaga dilapangan hijau.

“Kita tidak tahu dan tidak pernah menginginkan yang namanya kecelakaan. Tapi dibalik semua itu, yang namanya pertandingan sepak bola tentunya punya resiko dalam permainannnya. Setidaknya pada hari ini kita sudah siap dengan resiko itu. Dan kami dari BPJS siap untuk memfasilitasi dengan syarat dan ketentuan yang sudah diatur oleh Perusahaan,” terang Nicko Alfiansa.

Baca Juga :
Jumlah Siswa SMA 2 Sumbar Yang Diterima di Perguruan Tinggi Melalui Jalur SNMPTN Tahun 2021 Meningkat

Selanjutnya dalam kesempatan ini, disamping hal keselamatan kerja, Nicko Alfiansa juga berencana menawarkan bantuan berupa bola kepada panitia Bupati Cup 2023. Dimana kedatangan kali  itu sambut oleh Ketua Panitia, Sofriwandy NR, Sekretaris, Miler Krisdoni. Wakil Ketua, Mawardi. Wakil Sekretaris, Riki Riko Namzah, Bidang Kompetisi, Aulia Akmal. Serta juga terlihat di hadiri oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Solok, Jon Afnel Hendri.

Sementara,  Ketua panitia menyambut baik kedatangan dari BPJS Ketenagakerjaan ke Sekretariat Panitia Bupati Solok Cup 2023, dikatakannya perlindungan untuk seluruh orang terlibat dalam kegiatan itu sangat penting.- 

Baca Juga :
PS Manchudum Juarai Turnamen Sepakbola Kayu Jao FC


“Saya mewakili panitia menyambut baik kehadiran BPJS Ketenagakerjaan di Sekretariat ini, menurut saya ini perlu kita siapkan untuk menghadapi segala resiko dan kemungkinan. Walaupun tidak pernah di inginkan, pertandingan ini bisa saja beresiko nantinya. Tidak saja dilapangan, tapi dengan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, keselamatan Oficial dan pemain sudah terjamin sejak keluar dari rumah masing-masing,” ujar Wandi.
Senada dengan itu, Kabid Pemuda Olahraga, Jon Afnel Hendri juga turut mendukung apa yang ditawarkan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Artinya beliau selaku leading sektor pelaksanaan BSC 2023 secara kedinasan juga merasa sangat terbantu.

Dan kepada seluruh tim yang akan bermain diharapkannya bisa mendaftar, karena biayanya juga cukup murah jika dibandingkan dengan resiko yang mungkin terjadi,” Tutupnya singkat (kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.