Solok Raya

Seluruh OPD Dminta Untuk Mensukseskan Turnamen Bupati Solok CUP 2023

×

Seluruh OPD Dminta Untuk Mensukseskan Turnamen Bupati Solok CUP 2023

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN–
Seluruh SKPD atau OPD di Pemkab Solok, diminta untuk ikut mensukseskan turnamen Bupati Solok CUP (BSC) 2023 yang akan ditabuh pada tanggal 10 November 2023.

Hal itu disampaikan Bupati Solok, yang diwakili Asiten 1, Drs. Syahrial, MM, saat memimpin rapat persiapan turnamen Bupati Solok Cup 2023, dengan seluruh OPD dan Camat yang ada di Pemkab Solok belum lama ini.

Rapat Persiapan pelaksanaan Bupati CUP 2023, digekar di Gedung PKK, juga dihadiri Kadispora, Zainal Jusmar dan Kabidpora, Jon Afnel Hendri serta Ketua BSC 2023, sofriwandy NR beserta Sekretaris Miler Krisdoni.

Ketua panitia pekaksana, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa turnamen BSC 2023, akan digelar pada tanggal 10 November 2023 di GOR batu Batupang. Sementara Saat ini kondisi  lapangan GOR perbaikannya sudah dalam kondisi siap 80%. “Untuk itu, sesuai arahan Bapak Bupatu, kami dari Panitia mengharapkan dukungan penuh dari seluruh Camat dan SKPD,” terang Sofriwandy.

Baca Juga :
Warga Jorong Batu Palano Nagari Salayo Temukan Sesosok Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan


pihaknya berharap, Turnamen Bupati Solok Cup kali ini dijadikan momentum untuk kebangkitan olah raga khususnya bidang sepak bola di Kabupaten Solok.

Sementara Kadisdikpora, Zainal Jusmar menyebutkan, kick off akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 November mendatang. Diikuti 14 klub dari 14 kecamatan yang ada.

“Diharapkan kepada pihak terkait, untuk benar-benar ikut mensukseskan acara ini dan panitia juga diminta mempersiapkan diri dengan matang, termasuk keamanan, publikasi, penerangan dan kebersihan, dan lainnya,” sebut Zainal.
Agar acara ini sukses dan dilaksanakan dengan semeriah mungkin, termasuk pada saat Pembukaan dipersiapkan dengan matang. Koordinasikan dengan pihak keamanan, kepolisian, Satpol PP, dan Kesbangpol,” harap Zainal.
Asisten 1 Pemkab Solok, Syahrial, juga meminta seluruh OPD untuk ikut mensukseskan BSC 2023 ini, terutama sekali Dinas Satpol PP, DLH, umum, Duspira, Dinas PUPR dan lainnya.
“Untuk Satpol PP diharapkan bisa menurunkan personilnya mulai dari pembukaan hingga penutupan tanggal 10 Desember 2023 nanti,” sebut Syahrial.
Dalam pelaksanaan Bupati CUP ini dikatakan, panitia juga akan melibatkan pihak lain seperti anak nagari Koto Baru dan UMKN dalam hal kuliner, Sekolah SD dan SMP.

Baca Juga :
Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok Dalam Rangka Penetapan Perubahan Propemperda tahun 2020 dan Propemperda tahun 2021


Terpusah, Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, berpesan agar BSC 2023 ini lebih baik dari BSC tahun lalu.
“Jadikanlah Turnamen Sepakbola Bupati Solok Cup ini untuk ajang bersilaturrahmi dan sekalugus mencari bibit pemain untuk persiapan Porprov 2025,. Panitia tolong berkoordinasi dengan pihak keamanan, seperti Satpol PP dan Kepolisian, ” sebut H. Epyardi Asda, saat menerima Ketua Panitia Pelaksana, Sofriwandy NR, bersama Sekretaris Daerah, Medison, belum lama ini


Bupati berjanji bahwa BSC ini akan rutin digelar setiap tahun dan akan tetap dipusatkan di GOR batu Batupang, Koto Baru milik Pemkab Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *