Solok Raya

Ribuan ASN Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan dan Goro Bersama di GOR Batu Batupang Untuk Persiapan BSC 2023

×

Ribuan ASN Pemkab Solok Gelar Apel Gabungan dan Goro Bersama di GOR Batu Batupang Untuk Persiapan BSC 2023

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Pemerintah Kabupaten Solok,  hari Selasa (7/11), menggelar apel gabungan dan goro bersama, bertempat di Gor Batu Batupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Apel dan Goro bersama juga diikiluti seluruh panitia, digelar dalam rangka persiapan pelaksanaan Bupati Solok Cup (BSC) 2 tahun 2023.
Apel dan Goro bersama yang dihadiri seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Solok itu, dipimpin Sekertaris Daerah, Medison. Selain itu tampak hadir Asisten 1, Syahrial, anggota DORD kab. Solok, Seprrismen dan seluruh Staf Ahli serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Solok bersama panitia BSC.

Dalam kesempatan itu Medison menyampaikan agar seluruh OPD mendukung penuh kegiatan “Alek” olahraga sepakbola tahunan ini agar sukses dilaksanakan, begitupun panitia.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Launching Pemakaian Excavator di Sungai Lasi

“Saya minta seluruh OPD agar ikut serta mendukung penuh kegiatan BSC 2 ini, agar sukses dan lancar. Dan juga penempatan personil pengaman dalam kelancaran kegiatan, dan tidak lupa koordinasi intensif dengan pihak-pihak terkait. Mari kita jadikan pengalaman tahun kemarin untuk kesuksesan acara bupati cup Solok 2 ini,” tegas Medison.

Menurut Medison, bahwa Bupati Solok Cup telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Solok dan saat ini telah memasuki tahun ke-2, oleh karena itu kewajiban kita bersama mensukseskan dan memeriahkan event ini. Bahkan kegiatan Bupati Solok Cup ini pernah ada, dan terakhir sekitar tahun 2002.
“Bentuk dukungan kita bersama maka hari ini kita lakukan Goro bersama demi menertibkan dan membersihkan Lingkungan Sekita Gelanggang Olahraga tempat pelaksanaan Bupati Solok Cup,” tuturnya.

Baca Juga :
Wabup Solok Jon F Pandu Himbau Masyarakat Tetap Waspadai Bahaya Longsor dan Banjir

Pada kegiatan apel dan Goro bersama ini juga digelar beberapa kegiatan, diantaranya donor darah, dan juga aneka kuliner yang disediakan oleh anak-anak panti asuhan.
Pada kegiatan donor darah tersebut juga diikuti Sekda Kabupaten Solok, Medison, Asisten 1 Pemkab Solok, Syahrial, Kadis Kominfo Teta Midra, Kadis Dukcapil, Ricky Carnova dan lainnya.
“Alhandulillah, kita bersyukur bahwa kepedulian ASN Pemkab Solok untuk ikut mensukseskan BSC tahun ini sangat tinggi,” sebut Ketua Panitia BSC 2023, Sofriwandy NR.
Acsra goro bersama panitia BSC berakhir sekitar pukul 12.00 Wib dan dilanjutkan dengan makan siang (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *