Solok Raya

Kapolres Solok Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kayu Aro

×

Kapolres Solok Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kayu Aro

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkata yang ke-76, Jajaran Polres Solok, menggelar upacara Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kayu Aro, Kabupaten Solok, Rabu (29/6).


Pada Upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K, Perwira Upacara AKP Firdaus. SH dan Komandan Upacara IPDA Doni Fatrizal kemudian diikuti pada kesempatan pertama kegiatan diikuti oleh Wakapolres Solok Kompol Irwan Zani SH, Para Kabag Polres Solo, Satu Peleton Kasat dan Kapolsek Jajaran serta Perwira Staf Polres Solok, Satu Peleton Dalmas Polres dan Bhayangkari Polres Solok.

Baca Juga :
KPK RI Menilai, Indeks Penilaian Integritas Kabupaten Solok tahun 2023 Terbaik di Sumbar

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.ik, dalam pesannya menyampaikan bahwa bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Dengan diadakan ziarah ini diharapkan anggota jajaran Polres Solok mampu meneladani dan mencontoh semangat nasionalisme dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkap AKBP Apri Wibowo.
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa anggota Polri dituntut untuk lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat, terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Hadiri Wisuda 372 Santri MDTA Se-Kecamatan Lembah Gumanti

Diseburkan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, dengan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat baik dengan kegiatan pembagian paket sembako maupun kegiatan sosial lainnya semoga dapat bermanfaat terlebih terhadap para warga yang masih terdampak Covid 19,” papar AKBP Apri Wibowo  (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *