Solok Raya

Pemkab Solok Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-52 di Kabupaten Solok

×

Pemkab Solok Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-52 di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Pemerintah Kabupaten Solok, hari  Jum’at, (24/11), menggelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-52 di Kabupaten Solok, bertempat di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.


Tampak hadir pada acara tersebut yakni Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Korpri Kab. Solok, Medison, S.Sos, M.Si, Para Staf Ahli Bupati, Asisten III,  Editiawarman, S.Sos, M.Si, Kepala OPDKepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Sambutan Ketua Korpri Kabupaten Solok, Irnes dalam laporannya menyebutkan bahwa ini merupakan hari ke-2 Rangkaian Peringatan HUT Korpri ke-52 dimana sebelumnya pada Tanggal 23 November 2023 kemarin kita telah melaksanakan Gerak Jalan Santai dan Donor darah bersama Palang Merah Indonesia dan telah berhasil menyumbangkan 23 Kantong Darah serta pada Saat Goro di GOR Batubatupang 43 Kantong Darah dengan ini Pemerintah Daerah telah menyumbangkan 76 Kantong Darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmikan THKW, Kantor Camat Guntal dan Kantor BPBD Kabupaten Solok

Hari ini kita akan melaksanakan Tabligh Akbar yang juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Solok dengan tujuan lebih meningkatkan Iman dan Ketakwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :
BRIPKA Isperi Mulyadi, Anggota Polres Solok Mendapat Penghargaan Dari Baznas

Puncak Kegiatan ini akan dilaksanakan Pada Tanggal 29 November mendatang dengan Apel Bersama serta Bazaar Murah untuk masyarakat yang berada di Sekitar Kantor Bupati Solok di Arosuka, Pada Bazaar Murah ini akan menyediakan Bahan-bahan Pokok dan barang yang telah disubsidi melalui dana Kas dan Sumbangan dari Korpri Kabupaten Solok.

Acara dilanjutkan dengan Penyampaian Tausiyah Agama oleh Ust. H. Asyam Hafizh, Lc dengan tema Mencari Keberkahan dalam Pekerjaan Selama Hidup di Dunia (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.