PolitikSolok Raya

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Solok, H. Nofi Candra dan H. Yulfadri Resmi Mendaftar ke KPU

×

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Solok, H. Nofi Candra dan H. Yulfadri Resmi Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Solok priode 2020-2025, H. Nofi Candra dan H. Yulfadri yang diusung Partai NasDem dan PPP, hari Minggu siang (6/9), resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Solok di Koto Baru.

H. Nofi Candra dan H. Yulfadri, datang ditemani Ketua Partai NasDem, H. Armen Pelani dan Ketua Partai PPP, Buya Sa’aduddin serta kader NasDem dan PPP serta sejumlah penggurus partai pengusung, tidak lupa paslon istri Bupati dan Wakil Bupati Solok.


Pasangan ini mendaftar ke KPU dengan menggunakan pakaian Damang dan Datuek (pakaian adat) Minang.
Pasangan ini mendaftar juga dengan mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, periksa suhu tubuh dan pakai Masker.

Dengan diusung NasDem yang memiliki 4 kursi dan PPP sebanyak 3 kursi, sudah cukup bagi paslon ini untuk mendaftar ke KPU bumi bareh Solok.
Nofi Candra merupakan mantan anggota DPD RI Priode 2014-2019, sementara H. Yulfadri merupakan Wakil Bupati Solok yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Solok. Pasangan ini merupakan pasangan serasi yang satu pengusaha dan satu lagi dari kalangan Agamais dan Religius.

Baca Juga :
Gantikan AKP Amin Nurasyid, IPTU Oon Kurnia Illahi SH Jabat Kasat Narkoba Polres Solok

“Hari ini kita telah mendaftar ke KPU Solok, mohon dan do’a serta dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Solok untuk melanjutkan pembangunan yang tertinggal,” sebut H. Nofi Candra.
Bersama calon Wakil Bupati, H. Yulfadri Nurdin yang sudah berpengalaman di dunia politik dan pemerintahan, Nofi Candra percaya akan mendapat dukungan dari masyarakat. Apalagi wakilnya H. Yulfadri Nurdin juga seorang yang berasal dari kalangan Agamais dan Religius, maka pihaknya ingin membangun Kabupaten Solok dengan pondasi pembangunan Sumber Daya Manusia ( SDM) yang Agamais, dan juga Infrastruktur serta lainnya.”Kalau kita kompak, insyaallah semua bisa kita wujudkan. Masyarakat Kabupaten Solok semua sudah tau mana yang terbaik untuk daerahnya,” tambah H. Nofi Candra.
Sedangkan Bakal calon Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, sangat mendukung program visi dari calon bupati Nofi Candra yang ingin membangun Sumber Daya Manusia dengan mengedankan nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat, serta pendidikan dan juga kesehatan.
“Jika nanti kita mendapat kepercayaan dari masyarakat Solok, maka pendidikan, Olahraga, keagamaan, kebudayaan, serta terobosan kreatif, bersama stek holder di Kabupaten Solok akan dilakukan,” sebut Yulfadri.
Pihaknya mengaku siap bekerja keras  kapanpun juga bersama Calon Bupati Solok untuk Solok yang lebih baik.

Baca Juga :
Bupati Solok Lantik Sebanyak 258 Orang Pejabat Fungsional 

Sementara di KPU, paslon ini diterima oleh Ketua KPU, Ir. Gadis, Komisionet KPU, Jons Manedi dan Defil (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.