Riak DanauSolok RayaTanpa Kategori

CSR Aqua Solok Gelar Sunat Massal di Nagari Batang Barus

×

CSR Aqua Solok Gelar Sunat Massal di Nagari Batang Barus

Sebarkan artikel ini


KAYU ARO, JN- Sebanyak 20 orang anak-anak di Jorong Kayu Aro,  Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang,  Kabupaten Solok,  disunat massal, Senin (21/6).

Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan oleh CSR PT Tirta investama pabrik Solok (Aqua Danone Grup), bertempat di Puskesri dusun 3 Jorong Kayu Aro. 

Menurut Kepala CSR PT Tirta Investama, Jon Betric dengan didampingi Humas PT Tirta Investama Pabrik Solok, Azra`i, dan dihadiri stakeholder terkait, bahwa kegiatan sunatan ini bisa terlaksana untuk pertama kali dilakukan berkat kerjasama dengan Karyawan Islam Aqua (Karisma) dan disupport oleh pihak pemerintah nagari Batang Barus. “Alhamdulillah setelah berkoordinasi dengan pemerintah nagari kegiatan sunat masal ini bisa dilakukan. Semoga kegiatan ini bisa membantu warga kurang mampu,” terang Jon Betric yang diamini oleh Humas PT Tirta Investama Pabrik Solok, Azrai. 

Baca Juga :
Sat Narkoba Polres Solok Kembali Ciduk Pemakai Sabu di Sungai Janiah


Sedangkan 20 orang anak yang menjadi peserta sunatan massal ini berasal dari seluruh Nagari Batang Barus yakni dari jorong Kayu Aro, Kayu Jao dan Lubuk Selasih.
Disebutkan Jon Betric,  dikarenakan dengan segala keterbatasan pelaksanaan kegiatan sunatan massal ini, insya Allah dapat ditingkatkan pada tahun depan baik dari fasilitas, pelayanan maupun dari segi jumlah peserta.


Sementara Ketua karisma, Alex Chaniago berencana kegiatan sunatan massal ini digelar setiap tahunnya agar masyarakat yang kurang mampu ataupun anak yatim bisa terbantu. Alhamdulillah, kegiatan kerjasama CSR dan karisma yang dibantu oleh tenaga medis kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar.
Walinagari Batang Barus,  Syamsul Azwar,  menyebutkan bahwa dengan adanya CSR dari Aqua tersebut,  maka bisa membantu warganya yang kurang mampu. 

Baca Juga :
Dodi Hendra: Program Pemerintah Yang Bersifat Positif Pasti Akan Didukung


‘Atas nama masyarakat,  kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada management PT Tirta Investama dan Karisma, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi mereka hendaknya, ” tutur Syamsul Azwar (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.