Solok Raya

Bupati Lepas ASN Untuk Upacara HUT Kemerdekaan Ri di puncak Gunung Talang

×

Bupati Lepas ASN Untuk Upacara HUT Kemerdekaan Ri di puncak Gunung Talang

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. mar, hari Selasa (16/8), melepas keberangkatan Aparatur Dipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkab Solok, untuk mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 di puncak Gunung Talang.

Dalam arahannya, Bupati berpesan bahwa dalam rangka mengisi kemerdekaan ini, pihaknya ingin kita semua menunjukkan kepada dunia, bahwa Solok juga memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan, salah satunya Gunung Talang.

“Saya juga mengimbau agar seluruh ASN juga mempromosikan kelayakan Gunung Talang sebagai tempat wisata, minimal di media sosial,” harap H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Pimpin Sertijab Kasat Intelkam 

Bupati juga berharap, Kabupaten Solok ke depan mampu menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi wisatawan.

Berdasarkan data, kurang lebih 5.000 orang mendaftar mendaki gunung itu untuk memperingati HUT Ke-77 RI di tempat tersebut.
Gunung Talang dengan ketinggian kurang lebih 2.597 mdpl itu, menurut Bupati cukup memadai dan disukai banyak masyarakat. Gunung itu juga menjadi kebanggaan, terutama masyarakat setempat.

“Sesuai dengan kesepakatan bersama, setiap pendaki harus membawa bendera Merah Putih dalam rangka menunjukkan spirit mengisi kemerdekaan RI dan memajukan Kabupaten Solok,” sebut Bupati.


Hal itu baru pertama kali dilakukan Pemerintah Kabupaten Solok, sungguh merupakan terobosan yang baik dan bersifat positif.
Bupati berpesan agar seluruh pendaki mengikuti arahan dari korlap dan tidak berbicara yang kotor dan menjaga kebersihan.
Bupati juga menyatakan bangga terhadap seluruh ASN dan THL yang berpartisipasi untuk kemajuan daerah dan mendorong kebangkitan Kabupaten Solok agar setara dengan daerah-daerah lain.

Baca Juga :
Sekda Medison Tegaskan Agar Seluruh ASN dan THL Untuk Meningkatkan Kedisiplinan


.
“Dalam rangka memperingati HUT RI ke-77, Pemerintah Kabupaten Solok jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk melakukan pendakian Gunung Talang yang diikuti oleh ASN dan THL yang ditunjuk masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *