Pemkab Solok Gelar Apel Pagi Gabungan Mengawali Ramadhan 1443 H


SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, menggelar Apel Pagi Gabungan,  mengawali bulan suci Ramadhan, Senin (4/4).


Apel pagi dilangsungkan di Lapangan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bupati Sokok yang diwakili Sekretaris Daerah Medison dalam amanatya mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa pada pagi yang cerah ini kita dapat melaksanakan apel pagi sebagai kegiatan rutin kita.
“Pada hari ini atas nama pimpinan beserta jajaran, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H. Dan pada bulan ramadhan ini tugas pokok kita akan tetap dilaksankan seperti biasa,” terang Sekda Medison.

Baca Juga :
Paslon Dihimbau Untuk Ikut Kampanyekan Pemakaian Masker Kepada Masyarakat

Disebutkannya, sebagaimana yang diketahui Pada saat ini BPK berada dk tempat kita yang akan melaksanakan pemeriksaan pendalaman terhadap laporan keuangan daerah.


“Kita sudah mendapatkan 4 kali WTP berturut turut dan mudah-mudahan tahun ini juga bisa mendapatkan WTP.Skor kepatuhan kita baru mencapai angka 69 % masih belum mencapai target dari BPK sebanyak 80  persen,” terag Sekda Medison.

Pihakya juga menyampaikan bahwa  pada Tgl 9 April 2022 ini, merupakan puncak peringatan hati jadi dan akan dilaksanakan sidang paripirna istimewa DPRD.
“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasi karena telah berpartisipasi dan menjadikan peringatan ini yang paling meriah,” papar medison.

Untuk Tim Ramadhan tahun ini hanya ada 1 (satu) Tim dan akan diikuti lebih kurang sebanyak 50 orang yang direncanakan pelaksanaannya dimulai tgl 6 April 2022 serta akan dilaksanakan sebanyak 20 kali kunjungan ke masing-masing masjid yang tersebar di seluruh Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Givo Morisco Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Uda Uni Kab Solok Periode 2021-2023

Pada saat usai pengarahan Apel, juga dilakukan Penyerahan surat tugas Plt Kepada Dinas Lingkungan Hidup kepada Asnur, SH, MM (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.