BRI Juga Akan Ikut Mensukseskan Piala Bupati Solok Cup 2022


SOLOK, JN- Pimpinan Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Solok, Asa Ageng menyebutkan Masyarakat Solok semakin mengerti cara penggunaan uang elektronik.

Yang dimaksud dengan Uang elektronik yakni alat pembayaran yang berbentuk elektronik, di mana nilai uangnya disimpan dalam media elektronik tertentu, biasanya transaksinya membutuhkan jaringan internet karena pemakaiannya menggunakan perangkat seperti telepon pintar atau komputer.

Asa Ageng, juga menyebutkan bahwa saat ini pihak BRI dengan perkembangan teknologi, yakni dengan adanya produk digital yang ditawarkan dari BRI kata Asa Ageng, salah satunya adalah pembukaan rekening secara online (Digital Saving), dimana nasabah tidak perlu mengantri di Bank cukup melakukan sendiri di tempat masing-masing.

 Managemen BRI berharap segala transaksi perbankan akan semakin mudah dan membuat pelanggan nyaman.

“Diharapkan dengan adanya perkembangan teknologi maka segala transaksi perbankan akan semakin mudah dan membuat nyaman pelanggannya,” papar Asa Ageng.

Pada kesempatan itu, mantan pimpinan cabang BRI Muara Enim itu juga berpesan kepada seluruh nasabah BRI, agar tidak mudah percaya kepada SMS gelap atau WA dengan yang mengatasnamakan BRI yang tujuannya untuk penipuan.
Apalagi menurutnya, saat ini banyak nasabah BRI yang mendapat WA yang seolah-olah dari pihak BRI yang menawarkan nasabah mau pindah tarif transfer dari Rp6.500 IDR/Transaksi atau mau pindah ke tarif Rp150.000/bulan (Auto debit dari rekening tabungan) unlimited transaksi.
“Kita dari pihak BRI sudah sering mengingatkan agar nasabah tidak mudah percaya dengan hal yang demikian,” tambah Asa Ageng.
Para nasabah BRI saat ini juga masih dinominasi masyarakat bawah dan masih minim dari pegawai pemerintah yang mana pihak PNS lebih terikat ke Bank Daerah. 
Dikisahkan putra Banyuwangi, Jawa Timur itu, BRI dengan slogan Melayani Dengan Setulus Hati ini terus ikut membangun Indinesia, termasuk dengan program CSR nya. Bahkan Bank BUMN terbesar di Indonesia dengan aset besar dan pelayanannya hingga pelosok itu, pada tanggal 16 Desember nanti akan berusia 127 tahun.

Baca Juga :
KBKS Padang Gelar Halal bi Halal 1 Syawal 1443 H

Terkait akan adanya ivent Bupati Solok Cup 2022, Asa Ageng sebagai pimpinan cabang BRI Solok juga berjanji akan ikut berpartisipasi dan mensukseskannya.
“Insyaallah kita akan ikut mensukseskan piala Bupati Solok Cup tahun 2022 ini dan juga akan ikut menyumbang produk dari BRI,” tambah Asa Ageng, saat menerima panitia Ketua Bupati Solok Cup 2022, Sofriwandiy NR dan Wakil Ketua Panitia, Mawardi, di ruang kerjanya.
Untuk sepakbola, saat ini BRI sudah menjadi sponsor urama Liga 1 dan Liga 2 di tanah air.
Namun dirinya juga berharap agar kedepan semakin banyak masyarakat yang ingin menabung di BRI, karena saat ini BRI juga mengembangkan sistem digitalisasi terhadap seluruh jenis layanan maupun produk perbankan. 

Baca Juga :
Syofiar Syam :
 Peran  Media di Era Digital Dalam Memberantas  Penyalah Gunaan Narkotika Sangat Penting


Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah,salah satunya juga untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.