Bupati Solok H. Epyardi Asda Hadiri  Tabligh Akbar Bersama Ustadz UAS di Koto Sani

SOLOK, JN- Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar, menghadiri acara Tabligh Akbar yang menghadirkan ustadz kondang Prof. H. Abdul Somad, Lc. D.E.S.A,Ph.D, bertempat di Lapangan Jorong Padang Balimbiang, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Sabtu (5/11).


Acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Wakil Wali Kota Solok H. Ramadani Kirana Putra, Asisten I, Syahrial, Kepala OPD Se Kabupaten Solok,Camat X Koto Singkarak Chrismom Darma, Wali Nagari Se-Kecamatan X Koto Singkarak, Ketua Panitia acara Tabligh Akbar di Nagari Koto Sani, Maimirda, Majlis Ta’lim Se-Kabupaten Solok dan Jamaah Se-Kabupaten Solok.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga kepada para tokoh masyarakat dan kepada Perantau di Nagari Koto Sani. Karena telah bisa meningkatkan keagamaan di Nagari dan juga mendatangkan Ustadz Abdul Somad di Nagari Koto Sani.


”Sebagai Bupati Solok, saya merasa bangga dan bahagia sekali, atas kehadiran Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Solok ini,” ucap H. Epyardi Asda.
Dengan diadakannya acara ini, Bupati mengharapkan ridho Allah.

Baca Juga :
Tim Penilai Nasional Kemenpan RB  Kunjungi Mapolres Solok di Lubuk Selasih


”Mudah-mudahan semua pencerahan dan semua ilmu yang di berikan oleh Tuan Guru kita, bisa menjadi pedoman bagi kita, dalam menata kehidupan yang penuh dengan tantangan dan ujian pada zaman sekarang ini, ” tutur Epyardi Asda.
Sedangkan Ustadz Abdul Somad pada kesempatan itu menyebutkan bahwa, ia bisa datang ke Nagari Koto Sani Kabupaten Solok, dikarenakan memiliki Yayasan di Pekanbaru Riau, dan Ketua Yayasanya adalah urang asli Nagari Koto Sani. Yaitu Ustadz Alnof Dinar.
”Maka dari itu, kita bisa berkesempatan hadir di Nagari Koto Sani ini,” kata Ustadz Abdul Somad.


Ustadz Abdul Somad juga menyebutkan bahwa, sampai pada saat ini Yayasanya di Pekanbaru, sudah mengumpulkan dana kurang lebih 30 Milyar.
” Dana yang kami kumpulkan, merupakan waqaf dari kaum Muslimin dan Muslimat dari seluruh Indonesia ” ucapnya.Dalam Tausiyahnya, Ustadz Abdul Somad mengingatkan dan juga mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama-sama meramaikan Masjid.
” Jalin terus silaturahmi, dan Insya Allah Nagari Koto Sani ini, akan diberkahi dan didatangkan rejeki yang berlimpah oleh Allah Subhanahuwataala ” ucap Ustadz Abdul Somad.(wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.