Salingka Nagari

Walinagari Batang Barus, Syafrianton Siap Bersinergi Bangun Nagari Dengan Semua Unsur

×

Walinagari Batang Barus, Syafrianton Siap Bersinergi Bangun Nagari Dengan Semua Unsur

Sebarkan artikel ini

SOLOK, KP –

Pj. Walinagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Syafrianton menyatakan siap bekerjasama dengan semua unsur atau elemen yang ada di nagari, demi kemajuan Nagari Batang Barus ke depan, termasuk dukungan Pemkab Solok.

“Saya mohon dukungan semua pihak yang ada di nagari, untuk kesuksesan roda pemerintahan Nsgati ke depannya. Mari bersama-sama membangun Batang Barus,” ujar Syafrianton di kantor Walinagari Batang Barus, Selasa (20/2).

Lebih lanjut, Syafrianton menjelaskan keberhasilan pembangunan di nagari sangat bergantung pada bagaimana elemen yang ada di nagari turut berperan.

“Saya sangat berharap agar pembangunan di nagari Batang Barus ke depan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kita akan terus mempererat silaturahmi dan kerjasama baik dengan pemerintah daerah, lembaga yang ada di nagari, maupun dengan para perantau. Kita akan terus meningkatkan citra nagari di daerah,” papar Syafrianton.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Resmikan THKW, Kantor Camat Guntal dan Kantor BPBD Kabupaten Solok

Pihaknya juga mengaku siap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan berbagai program kegiatan selanjutnya serta akan terus berbenah untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan nagari.

Disebutkan Syafrianton, Pada tahun 2024 ini akan dianggarkan sebesar Rp1 Milyar untuk rehab dan peningkatan wisata Masjid Tuo Kayu Jao dari Pemkab Solok dan bedah rumah dari Athari Gauti Ardi.

Pihaknya berterimakasih Kepada Bupati Solok dan Athari yang sudah sangat peduli dengan Batang Barus.

“Terimalasih kepada Bapak Bupati dan Ibuk Athari yang sudah sangat peduli dengan nagari kami,” tambah Syafrianton.

Baca Juga :
Ketua TP PKK Nagari Muaro Pingai Diserahterimakan

Selain itu, Syafrianton juga berterimakasih kepada mantan Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, yamg sudah banyak membimbing dan membantunya dalam bertugas.

“Beban kita tentu bagaimana wali nagari sudah harus berpikir untuk meningkatkan pembangunan nagari serta kesejahteraan masyarakat melalui berbagai usaha dan produktivitas masyarakat,” paparnya

Salah seorang tokoh masyarakat Batang Barus, Jumahardi Malin Sutan, menyampaikan harapannya bahwa masyarakat Batang Barus akan memberikan dukungan penuh kepada walinagari demi membangun nagari. “Jaga amanah yang dipercayakan oleh masyarakat dan pemerintah, manfaatkan SDM nagari yang ada untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki,” sebut Jumahardi. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.