Riak DanauSolok Raya

Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022

×

Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Solok Ke-109 Tahun 2022, Rabu (23/2), bertempat di Ruang Solok Nan Indah.


Tampak hadir pada acara tersebut yakni Buati Solok yang diwakili oleh Asisten I Edisar, SH, M.Hum, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala SKPD, Camat Se- Kabupaten Solok dan lainnya.
Sambutan Asisten I Edisar dalam sambutannya menyebutkan bahwa Bupati Solok berpesan kepada kita bersama untuk memeriahkan Kegiatan Perayaan Hari Jadi ini lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-52 di Kabupaten Solok

Perayaan kali ini akan dimulai pada tanggal 1 Maret, maka dari itu kepada setiap kantor untuk mempersiapkan sarana perayaan pada tanggal yang telah ditetapkan.


“Semua SKPD diwajibkan untuk berkontribusi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Solok ini,” harap Edisar.

Baca Juga :
Disambut Hangat Bupati Epyardi Asda, Sandiaga Uno Terpukau Melihat Keindahan

Acara Puncak akan diadakan di dermaga Danau Singkarak dan nanti juga akan ada gelaran makan bajamba disamping acara puncak di dermaga Danau Singkarak.


“Diminta Kepada Kepala Dinas terkait untuk mengadakan ajang perlombaan guna memeriahkan Perayaan Hari Jadi ini. Dan susunanan kegiatan dimulai pada tanggal 11 Maret 2022 nantinya,” papar Edisar.


Kepada bagian Kehumasan, Edisar meminta untuk mempromosikan dan mengekspos kegiatan Hari Jadi Kabupaten Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.