Pendidikan

SMPN 3 Gunung Talang Gelar LCC, Tahfiz dan Pidato Agama Tingkat SD Yang Berada di Sekitar Lingkungan Sekolah

×

SMPN 3 Gunung Talang Gelar LCC, Tahfiz dan Pidato Agama Tingkat SD Yang Berada di Sekitar Lingkungan Sekolah

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- SMPN 3 Gunung Talang, menggelar Lomba Cerdas Cermat ( LCC) Tahfiz dan pidato Agama tingkat SD di sekitar lingkungan SMPN 3 Gunung Talang.


.Lomba tersebut di buka oleh Kadispora Pemkab Solok, yang diwakili oleh Bapak pengawas satuan pendidikan, yaitu Bapak Waitlem, M.Pd., diikuti oleh 7 Sekolah. Peserta lomba memiliki kemampuan yang sangat membanggakan. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. 

Baca Juga :
Disdikpora Kabupaten Solok Gelar Turnamen Bulu Tangkis Antar Pelajar SD dan SMP se Kabupaten Solok

“Semoga limba semacam ini makin bisa menjadikan anak-anak makin percaya diri,” sebut Waitlem.
Sementara Kepsek SMPN 3 Guntal, Yenni Sp, d, menyampaikan bahwa tujuan dari lomba tersebut selain untuk bersilaturrahmi, juga adalah untuk mengasah kemampuan anak dan sekaligus pengenalan lingkungan sekolah kepada para peserta, yang merupakan SD terdekat.

Baca Juga :
Kepsek SMPN 3 Gunung Talang Yenni Raih Peringkat Pertama Pada Kegiatan Bimtek Kepsek SMP se Kab. Solok


 Tak kalah pentingnya hari ini juga pembagian hadiah kepada anak-anak para pemenang lomba praktek sholat jenazah, Tahfiz, Pidato agama, dan LCC PAI yang dilalsanakan sebelumnya.

 Terlihat para siswa sangat bersemangat, namun bagi anak-anak yang belum mendapatkan hasil terbaik, tingkatkan lagi kemampuan ananda semoga ananda memperoleh prestasi yang membanggakan (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.