Pendidikan

Bupati Epyardi Asda Lantik 80 Orang Kepala Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Solok

×

Bupati Epyardi Asda Lantik 80 Orang Kepala Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Senin 20/11/2023), melantik dan mengambil 
sumpah Janji Pejabat Fungsional Guru sebagai Kepala SD dan SMP serta Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Adapun Kepala SD yang dilantik berjumlah sebanyak 72 orangKepala SMP yang di lantik berjumlah  8 orang serta 3 Orang diangkat menjadi pengawas  Sekolah Dasar.

Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada kesempatan ini pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu semua sebagai pendidik karena berkat Bapak Ibu Kita telah di anugerahi penghargaan oleh Kemendikbud sebagai Kabupaten Dengan Peningkatan Moto Pendidikan terbaik di Sumatera Barat.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Buka Acara Bimtek Peningkatan Kompetensi Kepala SMP Se Kab. Solok di SMPN 3 Gunung Talang

“Dengan adanya penghargaan ini mari kita tingkatkan lagi prestasi kita dan Insya Allah Kabupaten Solok akan menjadi yang terbaik di semua lini,” sebut H. Epyardi Asda.

Bupati juga mengucapkan selamat kepada Guru yang baru saja dilantik, untuk itu saya mengajak Mari kita bertekad menjadikan jabatan ini sebagai ladang amal untuk menuju akhirat kelak.- Saya berharap agar kita semua Solok Super Tim bisa membuktikan diri bahwa kita adalah orang yang layak dalam jabatan ini.

Baca Juga :
Ponpes Darul Qura' Sungai Nanam Mulai Melakukan Proses PBM 

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, tunjukan prestasi – prestasi kita serta selalu ikhlas dalam berbuat demi majunya Kabupaten Solok di Bidang Pendidikan,” tambah H. Epyardi Asda.Diantara Kepsek yang dilantik yakni Harmaini sebagai Kepsek SMPN 3 Gunung Talang dan Yenni, S. Pd sebagai Kepsek SMPN 2 Guntal.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut yakni Staf Ahli Bidang Pemerintah, Kemasyarakatan dan SDM, Mulyadi Marcos, SE, MM, para Kepala OPD, Pejabat Fungsional Guru yang dilantikdan tamu undangan Lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *