Pendidikan

Kepala MTsS Nurul Ilmi Salimpat disertihabkan Dari Syahruddin Kepada Gusmanila Putri

×

Kepala MTsS Nurul Ilmi Salimpat disertihabkan Dari Syahruddin Kepada Gusmanila Putri

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Kepala MTsS Nurul Ilmi Salimpat, Kec. Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, hari Selasa (14/11/2023), disertijabkan dari Bapak Syahruddin,S.Ag.M.Si, kepada Ibuk  Gusmanila Putri,S.Pd.I , bertempat di sekolah tersebut.

.Acara sertijab ini menjadi momen yang sangat mengharukan, karena setelah 8 tahun menjabat sebagai Kepala MTsS Nurul Ilmi, Bapak Syahruddin,S.Ag.M.Silama mengabdi di MTsS Salimpat.
Sayhruddin, menyampaikan ucapan maaf dan terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Salimpat,Keluarga besar Yaysan Arrifai Ilyas dan Warga MTsS Nurul Ilmi,selama 8 tahun bersama-sama tentu memiliki banyak kekurangan dan mengucapkan selamat berkarya bagi buk Gusnmanila Putri.

Sedangkan Kepsek baru, Gusmanila Putri, dalam ucapan sangat berharap bimbingan dan arahan serta bantuan serta dukungan bagi kemajuan MTsS satu-satunya di Nagari Salimpat.
 Sekolah MTsS Nurul Ilmi berada dibawah naungan Yayasan  Arrifai Ilyas dengan ketua Yayasan Zulfikar, Mantan Walinagari Salimpat 2 Periode.
 “MTsS Nurul Ilmi yang berdiri telah cukup lama, sekitar tahun 1968. Dan sempat terhenti beberapa periode,  Alhamdulillah sejak 15 tahun terakhir telah kembali beraktifitas dengan baik dan lancer dengan segala keterbatasan. Semoga MTsS Nurul Ilmi semakin mampu menjawab beragam tantangan dalam dunia pendidikan dan berkontribusi dalam membina generasi penerus,Serta kelak melahirkan generasi yang lebih baik,” harap Zulfikar.

Baca Juga :
Bupati Solok Buka Manasik Haji Murid TK Se-Kecamatan Gunung Talang

Dirinya berharap,  masyarakat, para perantau dapat ikut terus membantu pembangunan MTsS Nurul Ilmi, yang saat ini telah memiliki 1 Hektar Tanah dan beberapa ruang kelas yang belum diloteng,lantai dan teras yang belum semuanya di keramik. Sekolah ini sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak,termasuk belum memiliki mushalla. 
Pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Syahruddin,S.Ag.M.Si atas segala pelajaran dan bimbingannya selama ini. “Semoga jalinan silaturahmi dengan segenap keluarga besar MTSS Nurul Ilmi Salimpat MTsS Nurul Ilmi Salimpat semakin maju dan tumbuh menjadi sekolah yang berprestasi.” ujar Zulfikar.

Baca Juga :
Sejumlah ASN Mendapat Piagam Penghargaan dan Bantuan Sosial Pensiun Karena Sudah Purna Tugas di Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok

Acara sertijab ini ,yang dihadiri oleh Pengurus yayasan Arrifai Ilyas serta seluruh dewan guru MTsS Nurul Ilmi Salimpat, orang tua siswa, Tokoh masyarakat,Wali nigari, KAN, BPN ditandai dengan penandatanganan dokumen Sertijab MTsS Nurul Ilmi Salimpat dari Bapak Syahruddin, kepada Ibuk  Gusmanila Putri.
 Mudah-mudahan rotasi kepemimpinan ini akan terus membawa perubahan kearah yang lebih baik,sebagai mana telah di rintis dan diperjuangkan oleh Bapak  Syahruddin

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok yang diwakili kepala KUA kecamatan Lembah Gumanti, Zulhelmi,S.Ag.MH juga sangat berharap bahwa dengan adanya pergantian dan rotasi kepala MTsS nurul Ilmi ini,akan semakin lebih kreatif kepala Madrasah yang baru untuk kemajuan MTsN Nurul Ilmi (masriwal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *