Pendidikan

Bupati Buka  Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18 di Kabupaten Solok

×

Bupati Buka  Lomba Peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18 di Kabupaten Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, hari Kanis (7/9), membuka secara resmi rangkaian lomba Peringatan HUT Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), Ke-18, bertempat di Aula Islamic Center Koto Baru di Kabupaten Solok.

Hadir pada acara tersebut yakni  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulmarnus, Kabid Pembinaan Paud Dinas Pendidikan Kab. Solok, Ketua HIMPAUDI Kabupaten Solok, Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Solok dan lainnya.

Ketua Pelaksana kegiatan, Desrita menyampaikan bahwa HIMPAUDI Kabupaten Solok saat ini pertama kali melaksanakan kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18.
Peserta dari kegiatan ini berjumlah kurang lebih 2600 orang anak dari dua Cabang Lomba yakni Lomba Mewarnai dan Lomba Membaca Surah Alfatihah.

Baca Juga :
Gubernur Sumbar Resmikan Pompes Raudhatul Ulum Nagari Sirukam

Sedangkan  Bupati Solok, H. Epyardi Asda, dalam arahannya menyampaikan ucapan Alhamdulillah hari ini tepat-18 Tahun hari jadi HIMPAUDI dan Semoga kedepannya HIMPAUDI semakin berjaya.


“Sebagai Kepala Daerah, kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan pendidikan bagi anak-anak usia dini, karena hal ini akan sangat berpengaruh bagi perkembangan anak-anak kita di masa yang akan datang,” ucap  H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Dihadiri Bupati dan Walikota Solok, Liga Santri Tahun 2022 Resmi Dibuka di Lapangan Merdeka

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh Guru-guru HIMPAUDI dan Orang Tua yang telah mendidik anak-anak kita menjadi lebih baik, karena kelak anak-anak kita inilah yang akan menjadi pemimpin di Masa Depan.

Bupati optimis melalui Pendidikanlah Suatu daerah dapat berjaya. Untuk itu kami akan senantiasa mendukung seluruh program pendidikan sesuai dengan Aturan dan Undang-undang yang berlaku.

 Bupati Solok  melakukan Pemotongan Kue Tanda Peringatan HUT HIMPAUDI Ke-18 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.