Tim Futsal Sinergy Dari Lembah Gunanti Juara Liga Futsal Kubang Nan Duo Cup 


SOLOK, JN- Babak final Turnamen Futsal Kubang Nan Duo Cup 2, berlangsung Senin 20 Juni 2022, bertempatdi Lapangan Hijau Kubang Nan Duo, Nagari Sirukam, Kecamatan Payung Sekaki, Kabupaten Solok.

Turnamen Futsal Kubang Nan Duo Cup secara resmi ditutup dengan dihadiri oleh Ketua Harian Askab PSSI Kabupaten  Solok, Sofriwandy NR, Exco Askab PSSI Solok, Bukhtiar, Komite Wasit Futsal, Jerzi Faviiusco Japabg, Wali Nagari Sirukam Romi Febriandi, Wakasek Askab PSSI Solok, Riki R Namzah, para Kepala Jorong di Sirukam dan ketua pemuda 
setempat.

Pada partai final, Tim Sinergy sukses menundukan tim tuan rumah Kubang Putra dengan skor 2-0.

 Ketua Panitia pelaksana acara, M Habil Hamla dalam laporannya menyebutkan bahwa tujuan dari Turnamen Futsal Kubang Nan Duo ini adalah untuk mencari bibit pemain futsal berbakat dan sekaligus untuk menjalin tali silaturrahmi antar sesama pemain.

Turnamen ini digelar selama Satu bulan dan diikuti oleh 32 tim futsal terbaik yang ada di Kabupaten Solok dan kota Solok serta Sumbar.
“Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Ketua dan pengurus Askab PSSI Kabupaten Solok dan Komiten Futsal Askab PSSI Kabupaten Solok, Walinagari, anggota DPRD kabupaten Solok, Bapak Ivoni Nunir dan Olzaheri yang sudah ikut peduli dengan turnamen yang kami gelar dan juga ikut mensuport,” sebut M Habil Hamla 
Pihaknya juga melaporkan bahwa turnamen ini berjalan lancar dan sukses dan tidak ada mengalami kendala.

Baca Juga :
PD Pemuda Muhammadiyah Kab. Solok Bantah Din Syamsuddin Radikal dan Sebut itu Fitnah Yang Keji


Selain itu, M Habil Hamla juga berpesan semoga silaturrahmi ini tetap terjalin demi semangat dan harapan yang sama untuk memajukan olahraga di Kabupaten Solok kuhusnya dibidang sepakbola dan futsal. Pihaknya juga menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan agenda tahunan dan bekerjasama dengan Komite Futsal dan Askab PSSI Kabupaten Solok.

“Dengan adanya bergulir turnamen semacam ini, semoga bisa melahirkan insan-insan berbakat di Kabupaten Solok dan kita akan rutin menggelar turnamen ini satu kali setahun,” sebut M Habil Hamla.

Hal yang sama juga disampaikan olehWali Nagari Sirukam Romi Febriandi,
 bahwa turnamen ini berjalan dengan lancar, aman dan sukses.”Atas nama pemerintah nagari, kami sampaikan apresiasi kepada panitia pekaba dan Askab PSSI solok yang selalu membimbing pania hingga suksesnya acara ini,” terang Romi Febriandi.


Ketua Askab PSSI Kabupaten Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, yang diwakili oleh Ketua Harian Askab yang juga Sekum Askab PSSI Solok, Sofriwandy NR, dalam sambutannya, juga memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana Turnamen Futsal  Kubang Nan Duo Cup 2 dan Karang Taruna Sirukam, yang sukses menggelar turnamen Futsal setingkat Sumbar ini.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho Minta Maaf dan Mohon Pamit Kepada Warga Kabupaten Solok


“Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana dan pemuda pemudi Kubang Nan Duo yang sudah menggelar Turnamen Futsal tingkat Sumbar ini. Saya juga menyampaikan salam maaf Ketua ASKAB PSSI, H. Yulfadri Nurdin yang pada hari ini berhalangan hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan,” terang Sofriwandy NR.


Pihaknya juga berharap agar turnamen ini bisa melahirkan bibit pemain berbakat untuk Kabupaten Solok, Sumbar dan nasional di masa yang akan datang (jn0/marsil/vivo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.