Bupati Gusmal Jadi Irup Peringatan Haornas Tingkat Kabupaten Solok

0
132

SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Gusmal, menjadi Inspektur Upacara bendera peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 37 tingkat Kabupaten Solok, bertemoat di halaman parkir rumah dinas Bupati atau Guest House Arosuka, Rabu (9/9).
Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, H. Gusmal, SE. MM, 
Sekda Kabupaten Solok, Aswirman, SE. MM,  para Staf Ahli dan Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Kabag Humas, Syofiar Syam, S.Sos. M.Si dan lainnya.
Bupati Solok, H. Gusmal, dalam arahannya menyampaikan bahwa di Kabupaten Solok kita juga memeriahkan dan memperingati hari olahraga setiap tahunnya. “Berbagai kegiatan biasanya dilakukan dengan maksud agar masyarakat Kab. Solok dapat merasakan dan mengetahui bahwa tanggal 9 September merupakan salah satu hari besar nasional serta sebagai wujud kepedulian kita terhadap sleuruh agenda peringatan hari besar nasional,” sebut Gusmal.

Menurut Gusmal, dengan tema Sport Science, mari kita kita maksimalkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pelaksanaan kegiatan olahraga di masyarakat.
Menurut Gusmal, Kabupaten Solok merupakan salah satu daerah yang menjadi kiblat dibeberapa cabang olahraga yang berkembang di Sumbar, hal ini dibuktikan dengan rangkaian prestasi yang diraih dibeberapa even olahraga baik tingkat daerah maupun nasional.
“Pemerintah daerah akan selalu memberikan apresiasi dan dukungan bagi penggiat olahraga dan atlet olahraga, demi memaksimalkan seluruh potensi yang ada demi prestasi olahraga di Kabupaten Solok,” sambung Gusmal.
 Semangat kebersamaan juga harus kita jaga selalu demi terwujudnya masyarakat yang sehat bugar dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

Menurut Gusmal, pelaksanaan Haornas tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya karena dimasa pandemi, meskipun demikian kita tetap laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here