Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 di Polres Solok Meriah


SOLOK, jN- Peringatan acara puncak HUT Bhayangkara yang ke 76 di Polres Solok, berjalan Meriah.

Acara  HUT ke-76 Bhayangkara digelar di halaman Polres Solok. Kegiatan itu selain diikuti seluruh jajaran Polres Solok baik secara langsung maupun virtual.


Selain itu, acara puncak HUT Bhayangkara yang ke 76 di Polres Solok, juga dihadiri Bupati Solok, Ketua DPRD kabupaten Solok, Dandim 0309 Solok, Sekda Kabupaten Solok, Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, Kejari Solok, PWI Solok, Walinagari Batang Barus dan undangan lainnya.

Polres Solokpun turut berpartisipasi dalam apel puncak HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar Selasa pagi (5/7).. Seluruh pejabat utama Polres Solok dan sejumlah anggota mengikuti apel secara virtual.
Kapolres Solok dan para Kasat, Kabag dan Kapolsek juga tampak hadir dalam memeriahkan HUT Bhayangkara dalam Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Tangguh-Indonesia Tumbuh’.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Festival Hari Bhayangkara Ke-76 dengan menampilkan kesenian Rabab dan penampilan pemenang Lomba pantun serta hiburan, serta pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba, termasuk Kapolsek dan asrama terbersih, penyerahan piagam kepada awak media dari PWI Solok, Bhabinkamtibmas terbaik dan lainnya.
Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M Mar, selain mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 76, juga menyampaijan apresiasi yang tinggi atas kinerja Polri, khususnya Polres Solok dalam beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga :
Deni Prihatni Pimpin Apel Pagi Gabungan Pemerintah Kabupaten Solok

“Saya ikut mendukung kebijakan Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam penegakan hukum, memberantas setiap tindak kejahatan, termasuk praktik pungli dan korupsi yang dapat merusak mental dan moral bangsa ini dalam membangun dan bersaing dengan negara-negara lain,” ucap  H. Epyardi Asda.
Bupati berharap, semoga Tuhan Yang Maha kuasa senantiasa mempermudah kita dalam menjalankan amanah ini. “Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polri yang Presisi mendukung reformasi struktural, mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ucap  H. Epyardi Asda.

Sementara Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tsyakuran yang telah diselenggarakan bertujuan agar personel polri diberi kemudahan dalam menjalankan tugas untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat dengan profesional.
” Peringatan Bhayangkara tahun ini dijadikan introspeksi bagi seluruh insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas kepolisian dan milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas,” sebut AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Camat Gunung Talang dan Danau Kembar Disertijabkan

Kapokres mengajak seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas untuk selalu meningkatkan pengadiannya melalui karya nyata dan tindakan konkret di lapangan.

Berbagai prestasi yang telah dicapai selama ini agar selalu dipelihara dan ditingkatkan serta merespon koreksi dan kritik yang konstruktif dan membangun dari masyarakat sebagai bahan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja Polri (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.