Disangka Razia Ternyata Polsek Lembang Jaya Polres Solok Bagi Sembako


SOLOK, JN- Awalnya masyarakat yang melintas di jalan di Lembang Jaya sempat kaget dan menduga anggota Polsek melakukan razia kepada para pengendara. 

Namun setelah semakin dekat, ternyata anggota Polisi melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako.
“Awalnya saya mengira Bapak Polisi menggelar razia. Eh, gak taunya bagi-bagi sembako,” terang Pono (35), warga Salayo Tanang, saat melintas di depan Mapolsel Lembang Jaya, Jum’at (9/9).

 Acara bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto SH MH, bersama dengan personil Polsek Lembang Jaya

“Acara ini sebagai bentuk solidaritas dan rasa peduli kita kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM,” terang Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto.

Baca Juga :
Gebyar Jambore Kader PKK Berprestasi Kabupaten Solok Tahun 2021 Ditabuh

Kapolsek juga menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan tersebut juga diberikan kepada tukang ojek yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tukang Ojek yang membutuhkan, yang mungkin sekarang kena dampak atas kenaikan harga BBM bersubsidi.
“Walau hanya sedikit insaallah bisa bermanfaat dan berguna bagi penerina,” ujar AKP Defrianto.

Disebutkannya, tentu hampir semua kalangan yang terdampak akibat jenaikan BBM tersebut.

“Dengan keterbatasan, kita memprioritaskan kalangan ekonomi lemah dan juga sopir angkot serta ojek pangkalan yang ada di wilayah hukum Polres Solok,” kata AKP Defrianto (humaspolsek/wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.