Solok RayaTanpa Kategori

Polres Solok Raih Piagam  Penghargaan Dalam Ajang Kompolnas Awards 2023

×

Polres Solok Raih Piagam  Penghargaan Dalam Ajang Kompolnas Awards 2023

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Kepolisian Daerah Resort  Solok, Sumatera Barat, meraih prestasi yang cukup membanggakan dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryono


Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta. Pada Rabu, (21 Juni 2023).


“Atasnama Polri dan Polda Sumbar, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan, serta apresiasi atas dukungan seluruh stakeholder, pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi Sumbar. Polda Sumbar meraih Piagam Penghargaan 5 besar dalam Kompolnas Awards kategori Polres terbaik tipe B.


Kompolnas Award ini dilaksanakan setiap tahun dan yang dinilai adalah seluruh Polda di Indonesia baik itu kinerja, program unggulan yang digagas dan dilaksanakan oleh Polda termasuk juga bagaimana Polda dan jajaran memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
“Kompolnas Award tahun 2023 Polda Sumbar masuk dalam kategori nominasi terbaik Polda Tipe B. Apri Wibowo Polres Solok meraih Piagam Penghargaan terbaik Polsek Tipe B dan sebagai peserta nominasi terbaik Polres Tipe B” jelas Kabidhumas.

Baca Juga :
Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Berlalu Lintas Dipimpin  Waka Polres Solok


Diketahui bahwa, pada tanggal 8 Juni 2023 beberapa waktu lalu Tim Kompolnas yang dipimpin Komisioner Kompolnas H. Muhammad Dawam, S.H.I, M.H. mengunjungi Polda Sumbar dalam rangka penilaian/peninjauan oleh tim juri terhadap nominasi Kompolnas Awards tahun anggaran 2023 di Polda Sumbar.

Baca Juga :
Pemkab Solok Turunkan Tim BPBD dan Satpol PP Untuk Bantu Evakuasi Korban Erupsi Marapi


Kompolnas Award kali ini diikuti oleh 11 Polda tipe A, 253 Polres tipe A dan 2.887 Polsek tipe A. Sementara Tipe B ada 22 Polda, 255 Polres dan 2.068 Polsek.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo mengaku bersyukur mendapat penghargaan tersebut.

“Terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Solok dan seluruh personil Polres Solok yang sudah mensuport kerja Polri. Penghargaa ini kami persembahkan untuk masyarakat Solok,” sebut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo.

Dengan penghargaan ini, jelas menjadi tantangan berat kedepannya, apalagi untuk mempertahankannya

(wandy/humaspolri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *