Pj Bupati Solok Heri Nofiardi Sampaikan Salam Maaf

SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, hari Jum’at ((23/4), menggelar Apel Gabungan yang langsung dipimpin oleh Pj Bupati Solok, Heri Nofiardi. 

Lapangan Apel Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, dengan dihadiri oleh Pj bupati Solok, Heri Nofiardi, SE, MM Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman, SE, MM, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan Camat dilingkup Pemda Kabupaten Solok dan para pegawai di Pemkab Solok. 
Kegiatan apel diawali dengan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP kepada 40 SKPD di lingkup pemerintah daerah kabupaten Solok. 

Usai penyerahan SAKIP,  Pj Bupati Solok  Heri Nofiardi, SE, MM, mengucapan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur terkait selama menjabat sebagai Pj Bupati Solok sekaligus permohonan maaf.  Kemudian Pj Bupati juga berpesan agar pegawai menjadi tauladan dalam penanganan Covid-19, terutama di lingkungan tempat tinggal mereka. 
“Terkait dengan hasil SAKIP, Bupati berharap seluruh SKPD dapat bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan hasil SAKIP untuk tahun berikutnya,” sebut Heri Nofiardi. 

Baca Juga :
SKPD Diharapkan kreativitas dan Inovasi Guna Percepatan Realisasi Anggaran

Bupati juga berpesan agar inspektorat daerah lebih intens mengawasi dan mengontrol serta mengevaluasi setiap capaian dari masing masing SKPD.
“Setiap hasil capaian masing-masing SKPD akan menggambarkan terwujud atau tidaknya visi dan misi daerah dari tahun ke tahun. Dan engan adanya refocusing akibat pandemi saat ini kita dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan anggaran yang ada,” terang Heri Nofiardi. 
Sementara untuk SKPD cepat tuntaskan dan selesaikan temuan-temuan dan jangan sampai lewat dengan batas waktu yang ditentukan.


Sementara terkait pencegahan penyebaran covid-19, Heri Nofiardi sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimda, camat dan walinagari untuk mengontrol, mengevaluasi dan mensosialisasikan ke daerah terutama daerah yang rawan penyebaran covid-19 seperti daerah di tepi jalan lintas dan daerah perbatasan (wandy

Baca Juga :
Trio Karno Vivo Terpilih Menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Solok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.