Solok Raya

Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021

×

Polres Solok Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2021

Sebarkan artikel ini

SOLOK,  JN- Polres Solok, menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Singgalang Tahum 2021,hari Senin (15/11), bertempat di lapangan upacara Polres Solok.

Tema kali ini yakni dengan melalui operasi Zebra 2021 kita wujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap serta pencegahan penyebaran Covid -19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan Apel Gelar pasukan Ops Zebra Singgalang 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K. Sementara yang bertindak sebagai komandan Upacara yakni  Ipda Roy Capri SH.MH dan diikuti oleh Pleton TNI,  Personil Polres Solok, 1 Pleton personil SatPol PP, 1 Pleton personil Dishub, 1 Pleton personil BPBD dan 1 Pleton personil Senkom.

Baca Juga :
Polsek Kubung Gelar Tahlilan dan Do'a Bersama Untuk Korban Insiden di Stadion Kanjuruhan

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, S.I.K, dalam sambutannya  menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Ops Zebra Singgalang Tahun 2021 berbeda dengan tahun belakang yang mana saat pandemi Covid – 19. “Kita sebagai Aparat Penegak hukum dituntut untuk menertibkan masyarakat yang tidak taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid – 19,” terang AKBP Apri Wibowo.
 Selain itu banyaknya masyarakat yang tidak patuh dalam berlalu lintas dengan tidak memakai helm serta kurangnya kesadaran dalam melengkapi surat kendaraan.
“Masih banyaknya masyarakat yang tidak mengerti akan tujuan dari pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 yang dilakukan oleh pemerintah dan terhasut dengan kontra dari Media Sosial yang mengubah pola pikir menjadi negatif dan ini salah satu tugas kita sebagai aparat penegak hukum, ” himbau AKBP Apri Wibowo.

Baca Juga :
Gantikan AKP Amin Nurasyid, IPTU Oon Kurnia Illahi SH Jabat Kasat Narkoba Polres Solok

Pihaknya menghimbau antisipasi lokasi yang berpotensi terjadinya kerumunan masyarakat sehingga meningkatkan resiko penyebaran Covid – 19. Dan Antisipasi daerah – daerah yang rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Solok (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.