Medison Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Dan Asisten pada Sekretariat Daerah Kab. Solok


SOLOK, JN- Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, hari Selasa (25/10), menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag dan Asisten yang baru dilantik, bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Kab. Solok.


Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si serta Seluruh Kabag pada Sekretariat Daerah Kabupaten Solok.
Serah Terima Jabatan ini diberikan kepada Plt. Asisten II Syaiful serta Kabag Pemerintahan Drs. H. N. Efiyardi dan Kabag Kerjasama Drs. Dafrizon, MM yang sebelumnya telah diangkat Oleh Bupati Solok pada Senin, 25 Oktober 2022.


Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah, Medison mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru di lantik.Dalam hal ini, Medison berpesan agar nantinya pejabat baru agar betul-betul menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Ini di karenakan sudah mulai turunnya fungsi koordinasi lintas SKPD.
“Saat ini masih banyak dari masyarakat yang skeptis akan sistem pemerintah di kabupaten Solok, untuk itu saya  meminta tunjukan hasilnya dengan kualitas, tingkatkan koordinasi, jangan remehkan hal-hal yang kecil dan untuk tugas-tugas yang seharusnya di kerjakan oleh SKPD terkait jangan sampai nanti saling lempar tanggung jawab,” harap Medison.

Baca Juga :
Pemkab Solok Gelar Sosialisasi Pembayaran Pajak Secara Online

Para pejabat usai Sertijab diminta untuk kerja karena target Kabupaten Solok sesuai cita-cita Bupati yakni menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.