Solok RayaTanpa Kategori

Polres Solok Gelar Study Tiru ke Polresta Solok Dalam Rangka Zona Integritas

×

Polres Solok Gelar Study Tiru ke Polresta Solok Dalam Rangka Zona Integritas

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN– Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, hari Kamis (25/3), melakukan kunjungan kerja atau Study Tiru ke Polres Solok Kota (Polresta), dalam rangka Zona Integritas.

Kunjungan kerja Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M.Si ke Polres Solok Kota dalam rangka Studi Tiru guna Zona Integritas menuju WBK tahun 2021 Polres Solok.

Dalam kunjungan tersebut, Kabolres Solok  disambut langsung Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Iswandi, S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Solok, Kabag Ops Polres Solok Kota, Kabag Ren Polres Solok Kota, Kasat Intelkam Polres Solok, Kasat Lantas Polres Solok, Para Kasi Polres Solok, Operator Pelayanan Publik Polres Solok yang berjumlah lebih kurang 15 orang.
Pada pertemuan kedua Polres yang bertetangga tersebut, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Iswandi, S.I.K, menyampaikan ucapan selamat datang dan menyebutkan bahwa di Polres Solok kota  dalam hal peningkatan Pelayanan Publik di Kepolisian khususnya Polres Solok diperlukan kekompakan dan kerja sama seluruh personil dalam memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan oleh Kemenpan RB sesuai dengan peraturan Nomor : 52 tahun 2014 tentang Pedoman pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Baca Juga :
Bupati Lepas Sebanyak 161 Orang Jama’ah Haji Asal Kabupaten Solok ke Tanah Suci

Pihaknya juga  Menyampaikan kepada personil Polres Solok terkait pengalaman Polres Solok Kota saat memenuhi persyaratan WBK tahun 2018 dan mencapai WBBM pada tahun 2020.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada Operator Pelayanan Publik Polres Solok terkait reward yang akan didapat saat telah memenuhi persyaratan WBK dan WBBM dari Kemenpan nantinya.

Sementara Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, S.I.K, M.Si, dalam sambutannya mengucapan terima kasih atas sambutan langsung Kapolres Solok kota beserta PJU dengan baik dan penuh persahabatam.
“Maksud kunjungan kita dari Polres Solok adalah dalam rangka Studi Tiru guna Zona Integritas menuju WBK tahun 2021 Polres Solok,” terang AKBP Azhar Nugroho, SH.

Baca Juga :
Panti Sosial Karya Wanita Andam Dewi Sukarami Terima 35 Orang Wanita Binaan

Selain itu tujuan kedatangan Polres Solok untuk melihat dan meniru segala fasilitas dan Inovasi Pelayanan Publik seperti SPKT, SKCK, SIM yang telah dibangun oleh Polres Solok Kota yang mana telah mendapat predikat WBBM (Wilayah Bersih Bebas Melayani) dari Kemenpan RB agar dapat diaplikasikan di Polres Solok guna meningkatkan Pelayanan Publik di Kepolisian sesuai dengan Program Presisi Kapolri.

Kegiatan dilanjutkan dengan mengamati ruangan SPKT, SKCK, SIM dan ruangan secara keseluruhan di Mako Polres Solok Kota dan berakhir pada menjelang sore hari (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.