Solok Raya

UPZ Polres Solok Beri Bantuan Kepada Keluarga Saipul Masra Warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru

×

UPZ Polres Solok Beri Bantuan Kepada Keluarga Saipul Masra Warga Jorong Subarang Nagari Koto Baru

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Polres Solok, melalui UPZ Polres Solok hari Sabtu (13/8), kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Jorong Subarang Nagari Koto Baru, Kec. Kubung Kabupaten Solok.

Warga yang mendapat bantuan bernama Saipul Masra (40). Pria yang baru keluar dari menjalani hukuman di Lapas Solok  ini memiliki 1 orang istri dan 2 orang anak ini, mengaku tidak punya rumah dan tidak ada pekerjaan sehingga ia tinggal dengan menumpang dengan orang tuanya.
Mengetahui hal tersebut UPZ Polres Solok melakukan cek ke lapangan dan memang didapati keadaan kehidupannya yang sangat membutuhkan bantuan / uluran tangan.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Buka Kegiatan Focus Group Discussion Peningkatan Kepersetaan BPJS Ketenagakerjaan


 Saipul mendapatkan bantuan dari Polres Solok melalui UPZ Polres Solok untuk menyewa atau mengontrak sebuah rumah yang berada di jorong Subarang nagari Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok sebesar Rp. 2 juta rupiah untuk biaya kontrak rumah Saipul beserta anak istrinya.
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polres Solok melalui UPZ Polres Solok yang sehari hari dilaksanakan langsung oleh Bendahara UPZ Polres Solok BRIPKA Isperi Mulyadi.
“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Solok yang telah membantu kesulitan yang kami hadapi pasca keluarnya saya dari menjalani hukuman di Lapas Laing.Kami mendoakan agar Personil Polres Solok selalu diberikan kesehatan, lindungan dan berkah dari Allah SWT,”  Ujar Saipul.

Baca Juga :
Warga Jorong Batu Palano Nagari Salayo Temukan Sesosok Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan


Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, berharap agar bantuan tersebut bermanfaat untuk membantu keluarga Bapak Saipul sebelum bisa mandiri.


“Semoga setelah mendapatkan tempat tinggal beliau bisa mendapatkan pekerjaan dan kehidupan bisa lebih baik lagi, kedepannya,” ucap AKBP Apri Wibowo (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *