Solok Raya

Setda Medison Pesan Agar ASN dan THL Tetap Jaga Netralitas Hadapi Pemilu

×

Setda Medison Pesan Agar ASN dan THL Tetap Jaga Netralitas Hadapi Pemilu

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, berpesan kepada para ASN dan THL di Kabupaten Solok, untuk tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu Pileg dan Pilkada serta Pileg 2024.

“Untuk menuju Pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, kami berpesam tetap jaga netralitas kita sebagai ASN dan THL. Silahkan berikan dukungan, tapi dengan tidak melanggar aturan,” sebut Medison, pada saat menjadi Pembina Apel pagi gabungan Pemkab Solok, Senin (15/5), bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok.
Menurut Medison, ASN diminta untuk fokus bekerja dan tidak usah ikut-ikutan berpolitik praktis.

Baca Juga :
Ikut Mensukseskan Visi Bupati Solok Mambangkik Batang Tarandam,  Dinas Perpustakaan Gelar Pemilihan Lomba Baca


“Pelanggaran terhadap ASN yang terbukti melanggar sudah jelas. Jadi, mari kita sama-sama memahami hal ini,” tambah Medison.
Menurut Medison, apel pagi tersebut merupakan kegiatan rutinitas kita setiap minggu, dan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah mengikuti kegiatan apel ini dengan tertib. 

Setda juga menyampaikan bahwa Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI untuk yang ke Enam kalinya berturut-turut.
Saya mengucapkan terimakasih Kepada para OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerja samanya selama ini, sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut,” sebut Medison.
Diharapkan kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK .

Baca Juga :
Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Solok Gelar Pra Musyawarah


Tampak hadir pada apel pagi gabungan tersebut Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra, Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *