Solok Raya

Serah Terima Jabatan Camat Pantai Cermin dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kec. Pantai Cermin

×

Serah Terima Jabatan Camat Pantai Cermin dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kec. Pantai Cermin

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-

Bupati Solok diwakili Asisten 1, Drs. Syahrial MM, hari Rabu (6/12), memimpin Serah Terima Jabatan Camat Pantai Cermin dan Pelantikan Ketua TP-PKK Kec. Pantai Cermin, bertempat di 
Kantor Camat Pantai Cermin.

Tampak hadir pada acara tersebut Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik, Safrudin S. Sos, M. Si, Ketua TP-PKK Kab. Solok diwakili Sekretaris TP-PKK Kab. Solok, Retni Humaira STForkopimcam Pantai Cermin dan Istri, Kepala OPD, Anggota TP-PKK Kabupaten Solok, Wali Nagari se-Kecamatan Pantai Cermin, Tokoh masyarakat.

Serah Terima Jabatan Camat Pantai Cermin dari Acil Fasra S. IP, MM kepada Gerry Candra S. Stp, M. Si serta pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Pantai Cermin dari Ny. Irza Acil Fasra kepada Ny. Laila Fitri Gerry Candra.

Pejabat Lama, Acil Fasra dalam sambutannta mentampaikan bahwa kami bersama dengan istri mengucapkan terimakasih atas dukungan Bapak/Ibu di jajaran Kecamatan maupun dan Nagari serta seluruh pihak yang selama ini telah membantu dan memberikan dukungan kepada kami selama tugas di Kecamatan Kubung ini.

Baca Juga :
Ratusan Suporter Sepakbola Gelar Do'a dan Zikir Bersama Untuk Tragedi Malang di Polres Solok

Mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan kami dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Pantai Cermin.
Sedangkan camat baru, Gerry Candra,  mengucapkan terimakasih atas tugas dan amanah yang diberikan kepada kami untuk bertugas di Kecamatan Pantai Cermin.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran, lembaga-lembaga, serta seluruh pihak mohon dukungan, arahan dan bimbingan kita bersama sehingga kita dapat menjalankan tugas dan kewajiban sebaik mungkin,” sebut Gerry Candra.

 Terakhir kami mengajak kepada semua dan seluruh masyarakat Kecamatan Pantai Cermin mari kita bersama-sama bersatu demi mewujudkan visi misi Daerah kita Mambangkik Batang Tarandam Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik.

Ketua TP-PKK diwakili Sekretaris TP-PKK , Retni Humaira mengucapkan Selamat kepada Camat Pantai Cermin dan ketua TP-PKK Kecamatan yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah serta tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :
Meri Suryati Dari SMP Negeri 3 Gunung Talang Raih Juara 3 Lomba Nyanyi Solo FLS2SN Tingkat Sumatera Barat

“Terimakasih kepada ketua TP-PKK pantai cermin sebelumnya  yang selama kurang lebih 2 tahun bertugas mengemban amanah menjalankan 10 program pokok PKK di Kecamatan Pantai Cermin,” sebut Retni Humaira.
Pesan kita kepada ketua TP-PKK Kecamatan Pantai Cermin yang baru semoga bisa menjalankan 10 program pokok PKK serta terus melanjutkan Prestasi-prestasi yang telah diraih oleh PKK Kecamatan Pantai Cermin sebelumnya.
Bupati Solok diwakili, Asisten 1.Syahrial, berterimakasih Kepada Camat dan Ketua TP-PKK yang Lama atas pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kecamatan Pantai Cermin.

“Kepada Camat dan Ketua TP-PKK yang baru kita ucapkan selamat bertugas dan berkiprah di Kecamatan Pantai Cermin, pesan kita laksanakanlah tugas dan amanah dengan sebaik mungkin,” sebut Safrudin.

Kepada Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik diharapkan dapat melaksanakan dan menjalankan tugas pokok pkk di Kecamatan Pantai Cermin (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.