Solok RayaTanpa Kategori

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Personil Polres Solok Gelar Lomba Menangkap Ikan

×

Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Personil Polres Solok Gelar Lomba Menangkap Ikan

Sebarkan artikel ini


SOLOK,  JN- Kepolisian Resort (Polres) Solok, hari Sabtu (3/7), menggelar syukuran atas kenaikan pangkat 24 orang Bintara Periode TMT 1 Juli 2021 di Lapangan Apel Mapolres setempat.


Kegiatan syukuran itu sendiri dipimpin Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, S.IK, M.Si dan diikuti Wakapolres  Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ops Polres Solok AKP Omri Yan Sahureka, SH, S.IK Para PJU Polres, Kapolsek Sejajaran dan Perwira Staf, serta peleton Personel Polres Solok.

Kegiatan syukuran yang diawali dengan upacara kenaikan pangkat personel Polres Solok, dilaksanakan sesuai  keputusan Kapolres Solok berdasarkan KEP / 106 / VI / 2021, tanggal 30 Juni 2021.

Baca Juga :
Kadis DLH Solok Hadiri Acara Penanaman Pohon Dalam Rangka Pencanangan Gerakan Menanam Pohon Indonesia Tahun 2022 di Paninggahan


Sebanyak 24 orang Bintara yang mengikuti prosesi kenaikan pangkat,  terdiri dari Bripka ke Aipda 12 Personel dan Brigadir ke Bripka 12 Personel.
Sebagai   tradisi kegiatan pangkat di Mapolres Solok, para personil mengikuti penyiraman bunga oleh Kapolres Solok dan diikuti  Wakapolres Solok beserta PJU Polres Solok kepada personel yang naik pangkat lainnya.

Para personil yang mendapat kenaikan pangkat mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar, serta Karo SDM Polda Sumbar serta Kapolres Solok atas perhatian hingga masing-masing  personel Polres Solok naik pangkat TMT 1 Juli 2021 ini.
Usai upacara kenaikan pangkat,  para personil yang naik pangkatpun ikut lomba menangkap ikan yang adadikolam renang depan Satlantas Polres Solok.

Baca Juga :
Syahrial Ajak ASN dan THL Pemkab Solok Menjadi Lebih Baik


“Kegiatan lomba menangkap ikan ini sudah menjadi tradisi di Polres Solok, usai menerima kenaikan pangkat, ” ujar AKBP Azhar Nugroho, SH. 
 Kapolres Solok juga AKBP menyampaikan  ucapan selamat dan semakin sukses bagi personel yang telah dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Pihaknya berharap agar personil yang naik pangkat semakin amanah idan melaksanakan tugas dengan baik.”Semoga kedepannya semakin  meningkatkan semangat dinas untuk kedepannya, karena perjuangan kita masih berlanjut untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”  terang AKBP Azhar Nugroho,  SH (wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *