Solok Raya

Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional dan Sumpah Janji CPNS Menjadi PNS

×

Pengambilan Sumpah dan Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional dan Sumpah Janji CPNS Menjadi PNS

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, H.Epyardi Asda, hari Senin (13/3), menghadiri acara pengambilan Sumpah dan Janji Pengangkatan Pertama dalam Jabatan Fungsional dan Sumpah Janji CPNS Formasi 2021 menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.


Acara digelar di Gedung Solok Nan Indah Kabupaten Solok  dengan dihadiri oleh Sekda Kab. Solok Medison, Asisten I Syahrial, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, Camat Se Kab. Solok dan Tamu undangan lainnya.

Mengawali kegiatan, Bupati Solok memimpin pengambilan Sumpah /Janji kepada CPNS Formasi 2021 Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Kemudian dalam sambutannya, Bupati Solok, H. Epyardi Asda, mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini kita telah bisa  melaksanakan kegiatan yang dimana saudara saudara telah resmi menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Bupati Beri Reward Menginap Gratis di Cinangkiak Kepada Kader PKK Yang Raih Juara Umum

-“Selaku Bupati Solok bangga bisa melantik saudara – saudara semua, untuk itu saya mengucapkan Selamat, mudah-mudahan jabatan yang saudara emban bermanfaat bagi diri dan keluarga serta masyarakat Kabupaten Solok,” sebut H. Epyardi Asda

Bupati mengajak agar yang dilantik melaksanakan tugas tugas yang diamanahkan sesuai dengan tupoksi dan pekerjaan yang diberikan.

“Saya sampaikan bahwa saudara akan mendapatkan hak sesuai dengan apa yang saudara berikan kemasyarakat Kabupaten Solok ini.” terang H. Epyardi Asda.
Bupati menegaskan, jadilah pegawai yang baik, pegawai yang tekun, pegawai yang ikhlas serta pegawai yang punya integritas. 
“Saya yakin jika saudara mempunyai itu semua, cita cita kita semua melakukan hal yang terbaik bagi masyarakat dalam rangka Mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat akan dapat tercapai,” sebut H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Buka Pelatihan Khatib dan Imam Masjid se Kabupaten Solok


Jika saudara ingin mendapatkan jabatan, sogok saya dengan prestasi dan kinerja saudara karna bagi saya ada sistem Punish and Reward.

“Pesan saya, jadikan lah pelantikan ini sebuah penghargaan bagi orang tua saudara, jadikan mereka bangga dengan kehadiran saudara saudara semua,” jelas H. Epyardi Asda (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *