Berita Ranah Minang Terkini
Indeks BeritaIndeks

Masih Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polres Solok Gelar Lomba Pantun

SOLOK, JN- Masih dalam Rmrangka memperingati hari HUT Bhayangkara yang ke 76, Polres Solok menggelar lomba Pantun, Senin (27/6).

Acara digelar di depan Mako Polres Solok dan dibuka Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, dengan diwakili Wakapolres, Kompol Irwan Zani, SH.

Kegiatan tersebut menurut Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S. Ik, juga digelar berdarsarkan Surat Kapolres Solok Nomor : ST / 239 / VI / 2022 tanggal 16 Juni 2022 tentang panitia pelaksana rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.
Lomba pantun ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Solok Afdimon, SH, Kasat Shabara Polres Solok Iptu Azwari Siregar, Kasi Propam Polres Solok Ipda Rinal Fauzi, Anggota Polsek jajaran

Baca Juga :
Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto Kukuhkan Pokdar Kamtibmas Wilayah IV di Kubung 13 Solok


Untuk Lomba Pantun di Polres Solok diikuti peserta yakni dari Kecamatan Pantai cermin, Zainul abidin dan Ratna dewita.
Dari Polsek Talang pesertanya yakniFerdian dt Rangkayo Mudo danAri dt nanti Batuah. Kemudian dari Kec.Danau kembar yakni Ismawarman Rajo Dilie dan Abasri Jo Batuah.
Untuk Kec. Lembang Jaya pesertanya yaitu Muhammad Rizal dan Sausan Zakiyatul Kautsar. Untuk Kec. Lembah Gumanti pesertanya Fifi Sandra dan Riza fisial FY. Untuk Hiliran Gumanti yaitu Defisupriati dan Defrina Astuti. Terakhir dari Polsek Kubung peserranya yakni Aljoni Despi dan  Andre Saputra.

Baca Juga :
Dinas BKPSDM Kab Solok Gelar Sosialisasi Perbup Tentang TPP dan Bintek SKP Serta penggunaan Situnkin

“Lomba pantun ini digelar masih dalam suasana memperingati HUT bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022,” terang Kompol Irwan Zani.
Kegiatan berlansung dalam keadaan aman dan tertib dan meriah (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.