Salingka Nagari

Tokoh Masyarakat Tigo Lurah Gelar Diskusi Dengan Bupati Solok H. Epyardi Asda 

×

Tokoh Masyarakat Tigo Lurah Gelar Diskusi Dengan Bupati Solok H. Epyardi Asda 

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, hari Senin (27/6), menerima kunjungan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tigo Lurah pada, di Rumah Dinas Bupati Solok, di Arosuka. 
Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Tigo Lurah, Tedi Aurora, Walinagari Se Kecamatan Tigo Lurah dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tigo Lurah. 


Dalam pertemuan tersebut, salah seorang tokoh masyarakat Tigo Lurah, Rustam mengatakan bahwa tujuan kedatangan rombongan dari daerah terisolir itu adalah yang pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karna telah lebih memperhatikan Tigo Lurah. Pihaknya  juga berharap agar Tigo Lurah ini menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Solok.
“Kami mewakili masyarakat Tigo Lurah, berharap sangat kepada Bapak Bupati Solok untuk lebih memperhatikan daerah kami Tigo Lurah yang masih tertinggal,” papar Rustam.
Sementara itu Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, pada kesempatan itu mengatakan bahwa Kecamatan Tigo Lurah ini akan diprioritaskan pembangunanya.

Baca Juga :
Dinilai Tidak Transfaran: Masyarakat Muara Pingai Pertanyakan Pengelolaan Keuangan BUMNag


“Kita telah menganggarkan kurang lebih 500 jt untuk pengecoran jalan Kapujan – Rimbo Data,“ tutur H. Epyardi Asda.
Bupati berpesan dan berharap agar masyarakat Tigo Lurah terus jaga selalu kekompakan dan kebersamaan agar Tigo Lurah dan Kabupaten Solok pada umumnya dapat maju kedepannya.
“Kalau dengan niat dan kekompakan masyarakat, insyaAllah Tigo Lurah bisa maju kedepannya. Yang penting masyarakat harus juga peduli dengan nagarinya, termasuk yang ada di perantauan,” sebut H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Turnamen Sepakbola Walinagari Koto Sani Cup 1 Resmi Ditabuh

Acara silaturrahmi ini berjalan dengan beramah tamah dan diskusi ringan dengan Bupati Solok (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.