Solok Raya

Kapolres Solok AKBP Muari, S.Ik  Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

×

Kapolres Solok AKBP Muari, S.Ik  Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN-
Kapolres Solok AKBP Muari, S. I. K, MM, MH, bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, tingkat Kabupaten Solok bertempat di Lapangan Kantor Bupati Solok Senin (2/10).


Kegiatan bersejarah yang diperingati setiap tahun itu, diikuti oleh seluruh pegawai Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, guna mengenang para pahlawan revolusi yang gugur akibat kekejaman Partai Komunis Indonesia dalam peristiwa G30S/PKI.


Selain itu juga tampak hadir Tampak Hadir unsur Formopimda, Sekda Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si, Para Staf Ahli, Para Asisten, para Kepala OPD, Camat dan ASN dan THL Lingkup Pemda Kabupaten Solok

Baca Juga :
Isteri Wakil Presiden Wury Ma'ruf Amin Kunjungi Panyakalan Kabupaten Solok

Adapun tema yang diusung dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2023 adalah “Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju”, dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang ideologi Pancasila sebagai pondasi kehidupan bangsa yang tidak dapat digantikan dengan ideologi lainnya.

Baca Juga :
Pangdam 1 Bukit Barisan Bersilaturrahmi Dengan Bupati Solok di Chinangkiak Dream Park

Pada kesempatan ini, AKBP Muari, S. I. K, MM, juga membacakan Ikrar Hari Kesaktian Pancasila, mengingatkan semua yang hadir akan pentingnya menjaga dan memahami nilai-nilai Pancasila dalam membangun bangsa yang maju dan bersatu. 


Di akhir upacara, AKBP Muari, S. I. K, MM menyampaikan ucapan terimakasih atas penyelenggaraan upacara yang khidmat dan lancar kepada Pemkab Solok dan seluruh lapisan masyarakat yang hadir (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.