Agam Dan BukittinggiOtomotif

Kecelakaan Di Acara Balap Road Race Bukittinggi

×

Kecelakaan Di Acara Balap Road Race Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
kecelakaan road race bukittinggi


Seorang pebalap bernama Muhammad Putra (22), yang merupakan seorang mahasiswa dan tinggal di Jorong Lasi Mudo, Nagari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan dalam ajang balap Road Race di Kota Bukittinggi, Sumatra Barat, pada Minggu 1 Oktober 2023.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, telah mengonfirmasi kabar tersebut. Kecelakaan terjadi pada pukul 11.20 WIB selama balap kelas matic pemula 110 cc. Muhammad Putra kehilangan kesadaran setelah insiden tersebut. Ia kemudian dilarikan ke IGD Rumah Sakit Tentara (RST) untuk pertolongan pertama, namun kondisinya sangat kritis sehingga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. M. Djamil (RSOMH).

Baca Juga :
Pemkab Solok Ikuti Roadshow Percepatan Penurunan Stunting  Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat

Muhammad Putra dinyatakan meninggal dunia pada pukul 12.15 WIB setelah upaya penyelamatan tidak berhasil.

Kapolresta Yessi menegaskan bahwa kasus ini sedang dalam penyelidikan, dengan petugas mengumpulkan semua bahan dan bukti terkait kejadian tersebut.

Baca Juga :
Majelis Taklim Attaisir Kota Bukittinggi Kunjungi Rumah Tahfizh Sungai Nanam Kab. Solok

Seorang pendukung kegiatan balap motor bernama Reki Afrino mengungkapkan bahwa jenazah korban akan segera dimakamkan setelah keluarga tiba di rumah sakit. Saat ini, mereka masih belum memiliki informasi lengkap mengenai kronologi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia, dan fokus utama mereka adalah membantu dalam proses pengurusan jenazah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *