Salingka Nagari

Ketua TP PKK Nagari Batang BarusDisertijabkan Dari Ny Elsrianti Syamsul Azwar ke Ny. Dewi Listiawati Syafrianton

×

Ketua TP PKK Nagari Batang BarusDisertijabkan Dari Ny Elsrianti Syamsul Azwar ke Ny. Dewi Listiawati Syafrianton

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Ketua TP PKK Nagari Batang Barus, hari Senin (2/10), disertijabkan dari Ny. Elsrianti Syamsul Azwar kepada Ny. Dewi Listiawati Syafrianton, bertempat di Aula Kantor Walinagari.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ny Yulia Anisa Donly Wance Lubis, dengan disaksikan oleh  Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, SSTP, Mantan Walinagari Batang Barus Syamsul Azwar dan staf nagari, pimpinan, lembaga/organisasi serta kader kade PKK Nagari Batang Barus serta undangan lainnya.
 Ny. Elsrianti Syamsul Azwar menyerahkan jabatan yang telah sepuluh tahun diembannya.


“Terumakasih kepada ibuk Ketua TP PKK yang lama Ny Elsrianti Syamsul Azwar yang telah mengabdi selama sepuluh tahun bersama suaminya, selamat bekerja kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik melanjutkan tugas tugas ei bidang PKK, sebab peran ibuk ibuk PKK sangat menentukan keberhasilan suami dalam bertugas, ” ujar Yulia Anisa dalam pidatonya.

Baca Juga :
Warga Ujuang Ladang Sewa Alat Berat dan Berswadaya Membangun Jalan ke Kampung Mereka


Ny Elsrianti Syamsul Azwar menyampaikan permohonan maafnya dihadapan seluruh kader dan undngan yang hadir, bila selama menjabat sebagai ketua TP PKK Nagari Batang Barus terdapat banyak kekurangan, kesalahan.
 “Dengan mundurnya Pak Wali juga akhir dari jabatan saya selaku ketua, saya yakin di tangan ibuk  Ketua TP PKK yang baru akan semakin baik dan sukses ke depannya., ” sebut Istri Walinagari Batang Barus dua periode ini.

Baca Juga :
Jika Jalan Longsor Tidak Segera Diperbaiki, Maka Selangkah Lagi Tigo Lurah Bisa Terisolasi


Ia menambahkan jabatan Ketua PKK itu sangat melekat dengan jabatan Walinagari. ” sekali lagi dari lubuk hati paling dalam, atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon maaf yang sebesar besarnya, ” tambah Elsrianti mengakhiri.


Sementara Ny. Dewi Listiawati Syafrianton, yang juga seorang Kabid Pada Dinas BKPSDM Pesisisr Selatan, dalam sambutannya meminta dukungan para kader PKK Batang Barus dan walinagari serta masyarakat dalam mengemban tugas kedepannya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.