Solok Raya

Epyardi Asda:  Seluruh Sekolah di Kabupaten Solok Wajib  Memiliki Mushalla dan Toilet

×

Epyardi Asda:  Seluruh Sekolah di Kabupaten Solok Wajib  Memiliki Mushalla dan Toilet

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, menyampaikan bahwa karena kita telah menganut sistem Full day School, maka untuk seluruh Sekolah kita wajibkan untuk memiliki Mushalla dan toilet atau WC sekolah, untuk itu kepada seluruh Kepala Sekolah silahkan mengusulkan kepada Dinas Pendidikan.

Hal itu disampaikan Bupati Solok, saat kunjungan kerja ke Nagari Saniangbaka, Senin, (15/2), bertempat di Medan Nan Bapaneh Balai Lalang, Saningbaka.
Disebutkan Bupati Solok keberhasilan Pemerintah dapat dilihat dari pelayanan terhadap masyarakatnya, Alhamdulillah Pada tahun ini kita telah mendapatkan nilai standar pelayanan melalui Ombudsman RI sebesar 95,08% dimana sebelumnya pada awal kita jadi Bupati di Tahun 2021 nilai kita hanya 29%.

“Pada tahun ini demi mewujudkan Visi Mambangkik Batang Tarandam telah banyak Prestasi dan Penghargaan di tingkat Provinsi maupun Nasional, hal ini dapat terlaksana berkat usaha dan Perjuangan kita bersama Solok Super Team,” terang H. Epyardi Asda.
Menyikapi tahun politik saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kedamaian dan ketenteraman antar sesama kita.
Untuk Perbaikan Jalan Usaha Tani Saniangbaka Jambak telah kita anggarkan pada tahun 2024 ini. 
Sebelumnya, Walinagari Saniangbaka,
Dasrizal Chandra Bahar, dalam laporannya menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Bupati Solok beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok yang telah berkenan hadir bersama kita dimana nantinya akan menampung usulan dan aspirasi dari Masyarakat.

Baca Juga :
Bupati Epyardi Asda Ajak Dewan Bersinergis Dalam Membangun Kabupaten Solok

“Terimakasih juga atas bantuan Excavator yang telah banyak membantu memudahkan akses jalan usaha tani dan melancarkan irigasi bagi kawasan pertanian di Nagari Saniangbaka,” sebutDasrizal Chandra Bahar.

 Untuk Program kedepannya kita dari pemerintah Nagari mengusulkan perbaikan Jalan Buntu Nagari Saniangbaka dan Jalan Usaha Tani Saniangbaka Jambak.

Sambutan Anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen menyampaikan bahwa untuk  Perbaikan Jalan Buntu alhamdulilah kita telah menganggarkan melalui pokir sebesar 100 juta rupiah.

Baca Juga :
Rio Pratama Elfian dan Silvi Khairunnisa Terpilih Menjadi Duta Genre Kabupaten Solok Tahun 2022

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Solok dan seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Solok karena telah banyak membangun Nagari Saniangbaka demi kemajuan kita kedepannya.

Adapun usulan masyarakat Saniangbaka pada kunjungan Bupati tersebut yakni  perbaikan dan Pembangunan Fasilitas Sekolah di Nagari Saniangbaka.- Alsintan untuk Kelompok Tani di Nagari Saniangbaka- Bantuan Peralatan untuk Kelompok Nelayan- Bantuan Alat Usaha untuk Pelaku UMKM Nagari Saniangbaka- Bantuan BPJS bagi Masyarakat Kurang Mampu- Rehab dan Pengecoran Pustu Saniangbaka- Jembatan Jorong Balai Panjang-Jambak- Pengelolaan Air Bersih Nagari Saniangbaka.

Tampak hadir selain Bupati Solok,  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar yakni Anggota DPRD Kab. Solok, Septrismen, SH, Asisten I,  Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Dirut PDAM Kab. Solok, Camat X Koto Singkarak, Crismon Darma, Forkopimcam, Walinagari Saniangbaka, Dasrizal Chandra BaharPara Walinagari se-Kecamatan X Koto Singkarak dan Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Saniangbaka (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *