Wandy Wartawan Koran Padang Juara Lomba Menembak Antar Wartawan Yang Digelar Polres Solok

SOLOK,  JN- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke -76, Polres Solok menggelar lomba menembak antar Polres dan PWI Kabupaten Solok.

Acara menembak digelar Sabtu (11/6), bertempat di Lapangan Tembak Mapolres Solok di Lubuk Selasih.
Lomba menembak tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK, didampingi Wakapolres Kompol Irwan Zani itu, diikuti oleh personil Polres Solok dan PWI Solok. 

Keluar sebagai juara pertama pada lomba menembak tersebut yakni AKP Reddy Triananto yang juga Kabag Ren Polres Solok, dengan mengumpulkan nilai tertinggi 48. Dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai dari Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo. 
Diposisi Juara II terdapat juara kembar. Masing-masing adalah Iptu Syafrul Yadi Kasat Tahti Polres Solok dan Iptu Donni Yusti Kasubag Bin Ops Polres Solok. Keduanya meraih nilai yang sama yakni 44.


Sedangkan diposisi Juara III, ditempati oleh AKP Defrianto, SH, Kapolsek Lembang Jaya Polres Solok, dengan nilai 36.
Lomba Menembak menggunakan senjata api jenis Revolver dan HS tersebut, diikuti Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK, dan Wakapolres Kompol Irwan Zani, serta PJU Polres Solok dan Kapolsek se jajaran Polres Solok. 
Selain itu, Lomba Menembak tersebut, juga diikuti oleh anggota PWI Kabupaten Solok. Untuk lomba menembak PWI,  keluar sebagai juara pertama yakni Wandy dari Harian Koran Padang dengan mengumpulkan nilai 41. Sementara posisi kedua diraih oleh Arie Setiawan dari TVRI sumbar dengan raihan nilai 38 dan posisi ke tiga diraih Riswan Jaya, SH, dari Harian Khazanah dengan nilai 35.

Baca Juga :
Bupati Gusmal Kukuhkan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan se Kabupaten Solok

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo usai kegiatan acara itu mengatakan, Lomba Menembak tersebut digelar dalam rangka rangkaian peringatan HUT Bhayangkara Ke – 76, tanggal 1 Juli 2022.
Selain itu, ujar AKBP Apri Wibowo, Lomba Menembak tersebut digelar, untuk mengasah kemampuan menembak, khususnya anggota Polres Solok. 
“Lomba ini juga sekaligus menjadi ajang silaturrahmi antar anggota Polres dan media yang meliput di Kabupaten Solok, ” papar AKBP Apri Wibowo.
Lomba menembak ini akan nenjadi agenda tahunan di Polres Solok. 
Disebutkan Kapolres AKBP Apri Wibowo, selain Lomba Menembak, juga ada rangkaian kegiatan lainya. Seperti diantaranya kegiatan bhakti sosial, membantu fakir miskin, menyambangi purnawirawan polisi.

Baca Juga :
Pemkab Solok Turun ke Pasar Tradisional Untuk Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Sambut Idul Fitri


Puncak hari Bhayangkara ke 76 akan digelar pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang (sisil/vivo) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.