Drs. Syahrial Dilantik Sebagai Askor Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Solok

SOLOK, JN- Bupati Solok, yang diwakili Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos, M.Si, melantik beberapa orang Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.
Acara pelantikan digelar di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kab. Solok, Senin (24/10).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Drs. Syahrial, MM Sebagai Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.Kemudian Drs. Aliber Mulyadi Sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP-NAKER),  Drs. H. N Efiyardi Sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok dan Drs. Dafrizon, MM Sebagai Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah Kabupaten Solok 

 Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, dalam amanatnya usai melantik para pejabat tinggi tersebut mengucapkan  :Selamat dan Semoga dapat menjalankan tugas dan Amanah dengan baik.


“Sebagaimana Pesan Bupati Solok untuk selalu bekerja dengan Cepat, Tepat dan Benar karena pada tahun ini Tugas yang akan kita hadapi cukup besar yakni Menjadikan Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat,” sebut Medison.

Baca Juga :
PendakIan Gunung Talang Ditutup Sementara Oleh Pemkab Solok

Pada hari ini menurut Medison, mari Kita jadikan sebagai momentum Evaluasi guna meningkatkan Kinerja kita dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Kewajiban.


“Kepada Seluruh Kepala OPD untuk segera meningkatkan kinerjanya dalam menuntaskan pekerjaan yang telah direncanakan pada Anggaran 2022,” tambah Medison.

Foto bersama dengan Sekda usai dilantik


Pada saat ini dalam uji coba penilaian Ombudsman kita telah mengalami peningkatan penilaian yang pada awal pemerintahan Bupati Epyardi sebanyak 40% dan sebelumnya naik ke 69% sekarang meningkat lagi menjadi 84%.

“Melalui Pelantikan hari ini kami mengajak untuk membangun kembali semangat kerja membangun Kabupaten Solok “Jika Bukan Kita Siapa Lagi, Jika Bukan Sekarang lalu Kapan Lagi”.sebutnya.

Baca Juga :
Kasubag Protokoler dan Publikasi Sekretariat DPRD Kab. Solok Kecelakaan

Tampak hadir pada pelantikan tersebut yakni Kepala BKPSDM, Afrialdi, Kepala OPD, Ketua Darma Wanita Persatuan : Ny. Tezzi Medison, Perwakilan OPD Se- Kabupaten Solok, Camat Se-Kabupaten Solok dan Tamu Undangan Lainnya.


Sementara yang bertindak Sebagai Saksi yakni Askor Bidang Administrasi Umum, Editiawarman, S.Sos, M.Sidan Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, SH, MM  (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.